K-Entertainment - 18 July 2023

Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikabarkan Akan Bintangi Drama Romantis Baru Karya Sutradara ‘Snowdrop’

Dina Pangestu - 18 July 2023
Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikabarkan Akan Bintangi Drama Romantis Baru Karya Sutradara ‘Snowdrop’

Usai merampungkan wajib militernya pada 22 Februari 2023, Jang Ki Yong dikabarkan bakal membintangi drama romantis bergenre fantasi, berpasangan dengan Chun Woo Hee.

Kabar tersebut diketahui dari laporan Tenasia pada 18 Juli di mana mereka telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama dalam drama baru bertajuk ‘Although I Am Not A Hero’ (judul harfiah).

Diketahui, Cho Hyun Tak yang menjadi sutradara dalam project ini. Sebelumnya, sang sutradara sudah menghasilkan berbagai karya, seperti drama ‘More Than a Maid’, ‘Mirror of the Witch’, ‘SKY Castle’, dan ‘Snowdrop’.

Untuk skenario, cerita dalam drama tersebut ditulis oleh penulis naskah Joo Hwa Mi yang sebelumnya terlibat dalam drama ‘Hope For Love’, ‘Marriage Not Dating’, dan ‘Introverted Boss’.

Baca Juga: Drama & Film Dibintangi Oleh Jang Ki Yong, Mesti Ditonton!

Jang Ki Yong akan berperan sebagai main lead bernama Jang Hae Joo yang kehilangan kekuatan supernaturalnya karena penyakit di zaman modern.

Sementara itu, Chun Woo Hee juga akan memerankan main lead bernama Do Da Hae yang gak pernah kehilangan harapan dalam hidup dan keluarga usai diselamatkan dari kebakaran oleh seorang pria yang ia gak kenali namanya maupun wajahnya.

Baca Juga: Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Akan Menjadi Pasangan Suami Istri di K-Drama Netflix Terbaru ‘The Trunk’

Rencananya, drama ini akan memulai syuting bulan depan lho, Teman iStyle. Sementara itu, jadwal penayangan masih dalam tahap pembahasan.

Profil Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee

Jang Ki Yong adalah aktor dan model Korea Selatan yang lahir di Ulsan pada 7 Agustus 1992. Ia mengawali debut akting melalui drakor ‘It’s Okay, That’s Love’ pada 2014 silam. Namanya kian melejit usai membintangi drama ‘Search: WWW’ pada 2019.

jang ki yong

Sumber foto: Google

Drakor lain yang dibintanginya, antara lain: ‘The Greatest Wedding’, ‘This is My Love’, ‘Go Back Couple’, ‘Come and Hug Me’, dan ‘Now, We Are Breaking Up’.

Dengan kemampuan akting yang luar biasa, sang aktor sukses meraih penghargaan bergengsi MBC Drama Awards 2018 dengan kategori Excellent Actor (‘Come and Hug Me’) dan Baeksang Arts Awards 2019 dengan kategori Best New Actor (‘Come and Hug Me’).

Baca Juga: Park Bo Gum Akan Bintangi Drama Bergenre Action ‘Good Boy’

chun woo hee

Sumber foto: Google

Sedangkan, Chun Woo Hee adalah aktris kelahiran 20 April 1987. Debut akting melalui ‘Love, So Divine’ pada 2004, aktris satu ini lebih banyak membintangi film dibandingkan drama. Beberapa drama dan film yang dibintanginya, seperti: ‘Vampire Idol’, ‘Delightfully Deceitful’, ‘Mother’, ‘Sunny’, Anchor’, ‘Han Gong-Ju’, terbaru film ‘Unlocked’.

Akting yang memukaunya itu membuat sang aktris memperoleh berbagai penghargaan bergengsi, seperti kategori Best New Actress (‘Han Gong-Ju’) dalam penghargaan Baeksang Arts Awards 2015 dan juga Best Actress (‘Han Gong-Ju’) dalam penghargaan Blue Dragon Film Awards 2014.

Comments

You must Register or Login to post a comment.