K-Entertainment - 14 July 2023

Park Bo Gum Akan Bintangi Drama Bergenre Action ‘Good Boy’

Dina Pangestu - 14 July 2023
Park Bo Gum Akan Bintangi Drama Bergenre Action ‘Good Boy’

Park Bo Gum bakal kembali menyapa para penggemar lewat drama terbarunya, nih. Kabar sang aktor akan main di drama baru diketahui berdasarkan laporan media pada 15 Juli KST di mana Park Bo Gum telah ditawari peran dalam drama bertajuk 'Good Boy'.

Drama ‘Good Boy’ itu sendiri akan mengangkat kisah para peraih medali Olimpiade yang menjadi polisi karena alasan khusus. Alih-alih mengenakan medali, mereka justru memasang lencana polisi di sekitar leher mereka untuk menghadapi dunia yang penuh dengan korupsi dan kezaliman.

Atlet-atlet dari cabang olahraga yang kurang populer, yang tunjangan pensiunnya terputus karena didiskualifikasi, yang mengakhiri karier atlet mereka karena kecelakaan, atau yang khawatir akan penghidupan mereka, berkumpul untuk membangun "Olympic Avengers" untuk tujuan mereka sendiri.

Ini merupakan tim khusus yang didedikasikan untuk menangani kejahatan kekerasan karena para anggota memanfaatkan keahlian khusus mereka sebagai atlet buat menghadapi kasus-kasus ketidakadilan.

Baca Juga: Park Bo Gum Dikabarkan Akan Bintangi Drama Musikal ‘Let Me Fly’

Di drama terbarunya ini, Park Bo Gum bakal membawakan peran sebagai Yoon Dong Joo, seorang mantan petinju dan saat ini ditugaskan dalam pasukan khusus. Aktor ini diharapkan menampilkan berbagai pesona lewat drama investigasi remaja yang menggabungkan komedi dan aksi ini.

park bo gum

Sumber foto: AllKpop

Baca Juga: Lee Junho Dikabarkan Akan Kembali Menjadi Peran Utama Dalam K-Drama Netflix Mendatang Berjudul 'Cashero'

Park Bo Gum memperoleh dukungan besar dari penggemar dan masyarakat atas kerja kerasnya. Dirinya tengah mempersiapkan premiere film ‘Wonderland’. Drama barunya yang bertajuk ‘You Have Done Well’ yang ditulis oleh Lim Sang Chun dan disutradarai oleh Kim Won Seok juga sudah memulai pra-produksi pada paruh pertama tahun ini.

Baca Juga: Sung Hoon dan Jung Yoo Min Akan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon ‘Perfect Marriage Revenge’

Selain itu, aktor 30 tahun tersebut belum lama ini juga mengumumkan tantangan musikal perdananya dalam 12 tahun sejak debutnya dengan membintangi project musikal ‘Let Me Fly’.

Comments

You must Register or Login to post a comment.