Beauty - 14 July 2021

Masalah Kulit di Area Mata Hilang dengan La Mer The Eye Concentrate

FX Prasetyo - 14 July 2021
Masalah Kulit di Area Mata Hilang dengan La Mer The Eye Concentrate

Kalau menyangkut masalah kulit, maka mencegah lebih baik daripada mengobati. Area mata seringkali bermasalah akibat gaya hidup yang kurang baik. Namun, masalah itu kini bisa dicegah dengan La Mer The Eye Concentrate.

Apalagi seiring bertambahnya usia, garis-garis halus dan kerutan sudah jadi bagian alami dari kehidupan. Penuaan adalah hak istimewa dan gak banyak yang bisa dilakukan mengenai itu.

Satu hal yang bisa dilakukan adalah mengadopsi kebiasaan baik dan mulai menggunakan krim mata untuk memperlambat tanda penuaan. Disinilah La Mer The Eye Concentrate berperan. Memang apa bagusnya produk skincare satu ini? Berikut ini ulasannya.

Baca juga: Kulit Jadi Lebih Sehat dengan Kandungan Alami Produk Skincare Korea

la mer the eye concentrate

Sumber: Google

La Mer The Eye Concentrate Solusi Terbaik Cegah Tanda Penuaan

Sejak diluncurkan 10 tahun yang lalu, formula kuat The Eye Concentrate dari La Mer ini sudah berkembang jadi pengikut di seluruh dunia berkat kemampuannya menghaluskan area mata, mencerahkan lingkaran hitam, dan melembabkan secara mendalam.

Lalu mari kita lihat bahan-bahan yang dipakai. Miracle Broth yang dipatenkan dari merek ini dilengkapi dengan Concentrated Miracle Broth dan Encapsulated Miracle Broth menjadikannya anti penuaan yang serba bisa.

Untuk informasi, miracle broth adalah kombinasi rumput laut fermentasi, vitamin, dan mineral yang menenangkan kulit. Adapun clarity ferment yang membantu mengaktifkan proses penstabilan alami untuk mencerahkan dan mengurangi kerutan.

Sementara antioksidan khas La Mer Lime Tea Concentrate bantu mempertahankan diri dari kerusakan akibat faktor lingkungan, seperti polusi.

Baca juga: Kenalkan LANEIGE Water Bank Moisture Essence, Perawatan Untuk Kulit Kenyal

Formula Baru

Baru-baru ini, The Eye Concentrate mengalami perubahan. Kini lebih terkonsentrasi dengan jumlah concentrated miracle broth tiga kali lipat dan lebih menyegarkan dari sebelumnya.

Bagian favoritnya ada pada proses pengaplikasiannya. Dipakai dua kali sehari, oleskan sedikit ke area mata dan pijat dengan lembut. Ini membantu meningkatkan sirkulasi dan menghidupkan kembali mata yang lelah dan juga terasa menyenangkan.

Jadi, dengan kata lain La Mer The Eye Concentrate sangat layak sebagai investasi untuk membuat area mata terdehidrasi. Untuk mendapatkan produk skincare dari La Mer ini bisa dibeli di iStyle.id dan ada banyak varian produk kecantikan dengan penawaran harga menarik.

Sumber:

Boutique Humble and Rich

Gritty Pretty

The Derm Review

Comments

You must Register or Login to post a comment.