K-Entertainment - 11 July 2023

Recap Keseruan Meet & Greet Seorina di MARHEN.J Land Jakarta 2023

Rafa Syawalia R - 11 July 2023
Recap Keseruan Meet & Greet Seorina di MARHEN.J Land Jakarta 2023

Kedua kalinya, aktris cantik dari Korea Selatan, Seorina dengan nama lengkap Seol In Ah kembali menyapa penggemar di Indonesia dalam acara iStyle.id dengan MARHEN.J yang bertajuk MARHEN.J Land di Senayan City, Jakarta, 08 Juli 2023. 

Pemeran Jin Young Seo dalam drama Korea Business Proposal tampil menawan dengan memakai kemeja putih dan rok hitam panjang yang berkilau. Selain itu juga, Seorina menunjukkan kemampuan nyanyinya dengan bermain gitar, menceritakan pengalamannya ketika kembali menyapa Jakarta serta melakukan aktivitas seru lainnya bersama penggemar yang beruntung.

Dengan tema taman yang cantik, MARHEN.J Land sukses menyulap acara Meet & Greet Seorina berkesan sampai Seorina terharu, lho! Apa saja keseruan Meet & Greet Seorina di MARHEN.J Land di Jakarta kemarin? Yuk, baca artikel ini.

Seorina Ungkap Mau Cicipi Bakso dan Seblak

Dalam sesi TMI (Too Much Information), Seorina membagi keinginannya ketika kembali berkunjung ke Jakarta bahwa dirinya ingin mencicipi kuliner khas Indonesia salah satunya Bakso. Selain itu juga, aktris kelahiran 3 Januari 1996 juga memberi tahu makanan favorit dari Indonesia, yaitu sate dan nasi goreng.

Dalam Meet and Greet tersebut salah satu mantan member boygroup SMASH, Rafael Tan menghadiri acara tersebut dan berkesempatan menjelaskan salah satu makanan viral di Indonesia yaitu seblak. Ia menjelaskan seblak hampir mirip dengan tteokbokki dan membuat Seorina penasaran serta ingin mencicipi! 

Baca juga: Intip 3 Outfit Chaebol ala Yeri Red Velvet Bitch and Rich

Bermain Games Seru Bersama Seorina

Selain talkshow, Seorina di acara MARHEN.J Land bermain permainan yang interaktif bersama penggemarnya salah satunya seperti TMI (Too Much Information), Whisper Challenge dan Chemistry Challenge. Seorina bersama para penggemarnya menebak fakta-fakta atau preferensi Seorina. Dalam game TMI ini, Rafael Tan menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah dari MARHEN.J yang ditandatangani oleh Seorina.

Kemudian, permainan kedua adalah whisper challenge, dalam permainan tersebut Seorina harus menutup kupingnya dengan headphone dan bergumam lagu tersebut, nantinya salah satu penggemar yang diundi harus menebak nih lagu yang Seorina gumamkan. Lucu banget, di sini Seorina bergumam lagu Alamat Palsu, Inikah Cinta dan I Heart You!

Baca juga: Karina aespa Tampil Memukau di Haute Couture Thom Browne

Terakhir, di permainan ketiga, Seorina bersama dua penggemarnya diminta memperagakan gerakan tertentu sesuai dengan kata kunci yang diberikan oleh MC. Di sini, Seorina mengatakan kalau dia memang usil ketika memainkan permainan ini! Gemes banget!

Seorina Membawakan Lagu Officially Missing You dan Kiss Me

Menuju akhir acara, Seorina menyanyikan dua lagu yang paling romantis yaitu ‘Officially Missing You’ dan ‘Kiss Me’ dengan gitar akustik. Dengan suaranya yang lembut para penggemar juga ikut bernyanyi bersama di penghujung acara MARHEN.J Land kemarin.

Tentunya bukan fanmeet kalau penggemar Seorina Indonesia gak memberikan video ucapan terima kasih karena sudah hadir ke Indonesia, doa-doa untuk perkembangan karir Seorina dan lain-lain. Pada moment tersebut, Seorina menangis terharu dan menyeka air matanya dengan tisu berkali-kali.

Seorina juga mengatakan kalau penggemar di Indonesia melampaui levelnya sebagai entertainer. Karena hal tersebut Seorina terharu dan sudah lama gak menangis karena hal yang membuatnya tersentuh serta haru.

Baca juga: MARHEN.J Bakal Gelar Meet and Greet Seorina, Ini Daftar Kegiatan dan Cara Dapat Tiketnya!

MARHEN.J Land diselenggarakan sejak 6 Juli sampai 9 Juli 2023 di Main Atrium Senayan City. Pada acara yang diselenggarakan iStyle.id sebagai brand executive MARHEN.J, MARHEN.J Land membagi tiga exhibition untuk Waterproof Canvas yang menampilkan koleksi tas kanvas berkualitas tinggi. Lalu, Apple Leather yang menampilkan tas berbahan kulit apel yang daur ulang terakhir adalah Recycled Nylon yang menampilkan tas-tas berbahan daur ulang terbaik.

Kedatangan Seorina dari Incheon ke Jakarta ia mengenakan serta memperkenalkan koleksi tas MARHEN.J terbaru yaitu, Popcorn Bag. Tas MARHEN.J Popcorn yang dikenakan Seorina adalah tas berbahan ringan dari bahan daur ulang nilon dan waterproof. Nah, begitulah keseruan Seorina dalam acara MARHEN.J Land 2023 di Jakarta, Senayan City. Buat Teman iStyle yang pengen ngoleksi tas MARHEN.J, langsung aja download aplikasi iStyle.id di gawai kamu, sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.