Lifestyle - 13 October 2021

Starter Pack Anak Kost, Kelihatan Sepele Tapi Benda Ini Kalian Butuhkan

Neng Osa Nurohmah - 13 October 2021
Starter Pack Anak Kost, Kelihatan Sepele Tapi Benda Ini Kalian Butuhkan

Beranjak dewasa, manusia mulai dituntut untuk hidup mandiri. Salah satu cara untuk belajar hidup mandiri adalah dengan menjadi anak kost. Hidup sendiri di kost rasanya pasti berbeda dengan hidup bersama keluarga.

Di kost kita harus melakukannya semuanya sendiri. Mencuci baju sendiri, masak sendiri, makan sendiri, dan semuanya sendiri. Untuk memulai hidup serba mandiri ini ada banyak persiapan yang harus dilakukan. Salah satunya adalah menyiapkan peralatan rumah tangga yang pastinya akan berguna buat anak kost.

Orang-orang biasanya menyebutnya dengan starter pack anak kost. Namun, orang yang baru ngekost kadang suka melewatkan barang-barang ini nih. Meski kelihatan sepele, tapi benda-benda ini ternyata bakal kalian butuhin loh, Teman iStyle. Kira-kira benda apa saja sih? Yuk, langsung saja kita lihat.

Baca juga: 2 Set Peralatan Rumah Tangga yang Akan Kamu Butuhkan, Koleksi Sekarang Juga!

Sumber foto: Katalog iStyle

Rak Sabun

Rak sabun kadang menjadi benda yang sering terlewat dari list barang-barang yang diperlukan di kostan. Padahal benda ini sangat diperlukan di kamar mandi untuk menyimpan sabun. Apalagi jika kamu menggunakan sabun batang, benda ini akan sangat berguna agar sabun yang kamu gunakan mudah kering dan tidak cepat habis.

Sumber foto: Katalog iStyle

Teko Listrik

Kelihatan sepele, tapi teko listrik bisa sangat dibutuhkan di situasi tertentu. Terutama buat kamu yang tinggal di kostan tanpa dapur. Sesekali kamu pasti memerlukan air panas, dan teko listrik ini sangat berguna untuk memproduksi air panas.

Baca juga: Starter Pack Remaja Jompo, Wahai Kawula Muda Kalian Pasti Butuh Ini

Sumber foto: Katalog iStyle

Hanger

Jangan sepelekan benda yang satu ini. Teman iStyle pasti tahu dong fungsi hanger untuk apa? Yap, betul sekali, untuk menjemur baju. Entah baju basah atau kering, percaya deh, pasti kamu butuh menjemur baju. Lagi pula, jangan terlalu sering melaundry bajumu. Ingat, kamu harus hidup mandiri dan berhemat.

Sumber foto: Katalog iStyle

Setrika

Teman iStyle pasti gak mau dong pergi keluar dengan baju kusut? Setrika berfungsi untuk membuat baju licin dan rapi. Memang, terkadang kita malas sekali untuk menyetrika baju, tapi dalam rangka hidup mandiri kita harus belajar melakukan semua hal sendiri.

Baca juga: Siapkan Kotak Bekal Makan Keluarga dengan LOCK & LOCK Lunch Box Set

Sumber foto: Katalog iStyle

Tempat Sampah

Tempat sampah juga benda yang harus ada di kamar kost kalian nih, Teman iStyle. Terkadang pihak kostan hanya menyediakan tempat sampah umum di luar kamar kost. Jadi untuk di dalam kamar, lebih baik kamu menyediakan sendiri.

Itulah beberapa starter pack anak kost. Teman iStyle yang juga sedang belajar hidup mandiri, sudah mempersenjatai diri dengan starter pack di atas belum?

Comments

You must Register or Login to post a comment.