Lifestyle - 15 March 2021

Starter Pack Remaja Jompo, Wahai Kawula Muda Kalian Pasti Butuh Ini

Neng Osa Nurohmah - 15 March 2021
Starter Pack Remaja Jompo, Wahai Kawula Muda Kalian Pasti Butuh Ini

Belakangan istilah remaja jompo mulai populer akibat dari berkurangnya aktivitas fisik karena pandemi COVID-19. Pandemi memaksa kita untuk berkegiatan jarak jauh seperti belajar daring dari rumah dan bekerja dari rumah (work from home).

Kebiasaan baru tersebut membuat orang-orang lebih sering duduk di depan laptop dan jarang beraktivitas sehingga tubuh jadi terasa lebih mudah lelah dan pegal-pegal. Hal yang dialami oleh kebanyakan remaja ini membuat terciptanya istilah remaja jompo dan kaum rebahan.

Nah, Teman iStyle bagian dari kaum tersebut bukan? Karena sering merasa lelah dan pegal-pegal, biasanya para remaja jompo punya starter pack untuk mengatasi masalah mereka. Kira-kira apa saja starter pack remaja jompo? Yuk, langsung saja kita lihat di bawah ini.

Baca juga: Kaum Remaja Jompo Perlu Ini, Rahasia Sehat Kebugaran ala Korea dengan HBB

Sumber foto: Katalog iStyle

Koyo

Koyo jadi salah satu item penting bagi remaja jompo. Kalau pinggang dan punggung pegal-pegal, tinggal tempel saja koyo di bagian yang terasa pegal. Biasanya benda ini ampuh untuk mengatasi masalah remaja jompo yang kurang olahraga ini.

Salep Pereda Nyeri Otot

Kalau koyo masih belum cukup, Teman iStyle bisa menambahkan salep pereda nyeri otot nih. Biasanya salep berbentuk krim yang bisa kamu oleskan ke bagian yang terasa nyeri. Sensasi hangat atau panas dari salep tersebut akan membantu meredakan rasa nyeri di ototmu.

Baca juga: Notabag, Tas Serbaguna yang Harus Kamu Miliki untuk Hidup Simpel dan Praktis

Sumber foto: Katalog iStyle

Minyak Kayu Putih

Minyak Kayu Putih juga menjadi benda penting bagi remaja jompo. Cara penggunaannya bisa dihirup atau dioleskan ke badan agar terasa hangat. Selain aromanya bikin nyaman, minyak kayu putih juga bisa berfungsi sebagai minyak kerok ketika masuk angin. Aduh, Teman iStyle harus jaga kesehatan, ya.

Sumber foto: Katalog iStyle

Tolak Angin

Kalau yang sebelumnya adalah obat luar, nah, untuk obat dalam para remaja jompo biasanya sudah menyiapkan Tolak Angin. Tolak angin diandalkan oleh para remaja jompo untuk mengusir angin yang sering nangkring di tubuh lemah, rapuh, dan butuh kasih sayang itu. Waduh, makanya keluar, cari pacar, jangan rebahan terus.

Baca juga: Lengkapi Kebutuhan Rumah Tanggamu dengan UCHII, Untuk Hidup Simpel dan Estetik

Sumber foto: Katalog iStyle

Freshcare

Freshcare memiliki fungsi yang mirip dengan minyak kayu putih. Bedanya, kalau minyak kayu putih cuma terasa hangat aja, sedangkan freshcare rasanya lebih hot. Cocok untuk dioles ke badan-badan yang pegal.

Nah, itulah starter pack remaja jompo. Teman iStyle yang termasuk ke dalam serikat ini sudah siapin apa aja untuk melawan masuk angin dan badan pegal-pegal?

Comments

You must Register or Login to post a comment.