Lifestyle - 16 September 2021

Notabag, Tas Serbaguna yang Harus Kamu Miliki untuk Hidup Simpel dan Praktis

Neng Osa Nurohmah - 16 September 2021
Notabag, Tas Serbaguna yang Harus Kamu Miliki untuk Hidup Simpel dan Praktis

Siapa nih di antara Teman iStyle yang suka bepergian dengan gaya simpel? Kalian pasti membutuhkan tas untuk mengangkut barang bawaan kalian dong. Kalau Teman iStyle mau bawa banyak barang tapi pengin tetap keliatan simpel, sebaiknya kalian pakai Notabag nih.

Notabag merupakan kombinasi cerdas antara tas jinjing dan ransel. Tas serbaguna ini bisa kamu gunakan sebagai tas ransel ataupun tas jinjing. Notabag dirancang dengan tujuan untuk mengurangi limbah plastik dengan menawarkan alternatif lain untuk digunakan. Tas serbaguna ini harus kamu miliki untuk hidup yang simpel dan praktis.

Notabag juga memiliki banyak desain unik yang dapat Teman iStyle pilih sesuai selera. Tas ini juga akan memberi kamu kesan bebas yang peduli terhadap lingkungan.

Baca juga: Ccomaque By. Dolsilnai Hyoongbae Eco-Bag, Tote Bag K-Look Untuk Pecinta Lingkungan

Sumber foto: Katalog iStyle

Notabag Original Marine Stripes Backpack and Packable Tote Blue

Tas ini memiliki desain yang ramping dan ramah lingkungan. Memiliki ukuran 45x65 cm, Notabag Tote Blue ini akan memuat banyak barangmu. Terbuat dari campuran katun dan nilon rip-stop dengan warna stripes biru dan putih.

Notabag yang bersifat fleksibel akan membuat harimu lebih praktis dan simpel. Kamu juga dapat melakukan banyak hal dengan tas serbaguna ini.

Baca juga: 3 Model Tas yang Wajib Kamu Punya, Ada yang Kembaran Sama Seorina!

Sumber foto: Katalog iStyle

Notabag Original Mint Grey Backpack and Packable Tote Grey

Notebag Original Mint Grey Backpack and Packable Tote Grey menggabungkan warna mint grey dan grey dalam tas serbaguna ini. Tas dengan ukuran yang luas ini memiliki saku dalam yang dapat kamu gunakan untuk menyimpan dompet atau kuncimu.

Notabag yang ramah lingkungan ini juga anti air dan aman dicuci di mesin loh, Teman iStyle. Jadi kalian gak akan kerepotan dalam hal perawatan tas ini.

Baca juga: Deretan Tas ala Korea yang Booming, Kamu Wajib Punya!

Sumber foto: Katalog iStyle

Notabag Original Backpack Olive

Notabag Original Backpack Olive memiliki desain sederhana dengan corak polos. Tas yang bisa kamu gunakan sebagai tas jinjing dan tas ransel ini dapat kamu lipat menjadi seukuran tangan saat kamu sedang tidak membutuhkannya.

Sama seperti Notabag Tote Blue dan Notabag Tote Grey, tas ini juga memiliki ukuran yang luas dan memiliki beberapa kompartemen yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan barang pentingmu.

Setelah melihat kelebihan Notabag di atas, Teman iStyle ingin punya Notabag dengan desain yang mana nih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.