Lifestyle - 15 September 2021

Ccomaque By. Dolsilnai Hyoongbae Eco-Bag, Tote Bag K-Look Untuk Pecinta Lingkungan

Neng Osa Nurohmah - 15 September 2021
Ccomaque By. Dolsilnai Hyoongbae Eco-Bag, Tote Bag K-Look Untuk Pecinta Lingkungan

Teman iStyle para pecinta tote bag harus punya tas yang satu ini. Ccomaque By. Dolsilnai Hyoongbae Eco-Bag merupakan tas yang diproduksi oleh Ccomaque yang terbuat dari bahan ramah lingkungan dan diilhami oleh keindahan alam Korea Selatan. 

Tas ini dibuat dari bahan ramah lingkungan yang disebut dengan Dolsilnai Hyoongbae, yang merupakan sejenis kain yang terbuat dari bahan daur ulang. Eco bag ini ingin mencoba menafsirkan kembali bentuk gwi saku hanbok tradisional dengan cara modern.

Baca juga: Gak Perlu Takut Basah, Ini Dia Deretan Tas MARHEN J yang Anti Air

Tas ini dirancang dengan gaya yang simpel namun elegan,. Bagi Teman iStyle yang sering bawa barang banyak namun tetap ingin ingin terlihat stylish, kalian bisa menggunakan totebag ini. 

Dolsilnai Hyoongbae Eco Bag memiliki ukuran yang cukup besar sehingga dapat digunakan untuk membawa barang-barang sehari-hari, seperti buku, laptop, atau bahan-bahan belanjaan. Tote bag ini juga dilengkapi dengan strap atau tali bahu yang dapat disesuaikan, sehingga dapat digunakan dengan nyaman oleh orang-orang dengan postur tubuh yang berbeda.

Baca juga: Tote Bag : Tas Fashion Anti-Mainstream Pria Millennials

Ccomaque By. Dolsilnai Hyoongbae Eco-Bag terbuat dari bahan nilon. Lebar tote bag ini sebesar 35 cm dengan tinggi 39 cm. Panjang strap atau bahu 65 cm dan ketinggiannya dapat diatur sesuai selera. Saku bagian dalam tote bag ini sebesar 14,5 cm x 15 cm.

Desain tote bag ini memiliki desain yang modern dan fungsional. Ccomaque menempatkan Hyoongbae yang digambar tangan dengan nada dan corak yang halus melalui metode pencetakan silikon dan menambahkan elemen tradisional Korea dengan menggunakan kain hanbok di dalam tas.

Baca juga: Temukan Tas Sesuai Karakter Kamu Di Sini

Tote bag ini cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari, seperti berbelanja, bepergian, atau untuk kegiatan outdoor. Dolsilnai Hyoongbar Eco-Bag merupakan produk tas yang ramah lingkungan dan inovatif, yang menawarkan kualitas dan desain yang baik, sekaligus memberikan kontribusi positif bagi lingkungan. Gak cuma itu, tote bag ini memiliki penampilan K-Look yang menunjukkan keindahan keseimbangan yang harmonis. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.