Fashion - 25 July 2022

Deretan Tas ala Korea yang Booming, Kamu Wajib Punya!

Berlin Belladina - 25 July 2022
Deretan Tas ala Korea yang Booming, Kamu Wajib Punya!

Ketika bicara tentang fesyen Korea, banyak hal yang dapat dikulik bahkan diadaptasi. Mulai dari make up atau kosmetik, film, musik, hingga item fesyen yang kini menjadi tren di kalangan kaum muda. 

Nah ngomong-ngomong soal item fesyen, salah satu yang jadi tren hingga saat ini adalah tas. Baru-baru ini misalnya, Jennie Blackpink tampak menggunakan quilt bag, dengan jahitan yang menonjolkan efek menggelembung, dan dipadupadankan dengan pakaian santainya. 

Selain quilt bag, tas-tas ala Korea pun kini mulai banyak dicari. Biar penampilanmu makin kece dan chic dengan tas yang jamak digunakan para wanita Korea, yuk simak beberapa rekomendasi tasnya berikut ini: 

Tote Bag

Ini adalah salah satu tas yang paling banyak diincar kaum hawa. Selain karena desain yang klasik yang simpel, tote bag juga memiliki kompartemen yang luas dengan bentuk besar. Untuk OOTD-mu tote bag dapat di mix and match dengan outfit apapun. Mulai dari kaos dengan blazer, jeans, dan sneakers. Dengan gaya seperti ini, tentu akan terlihat elegan, namun tetap nggak meninggalkan kesan minimalis. 

Hobo Bag

Jika kamu ingin terlihat lebih feminin namun tetap elegan, rekomendasi tas yang jadi andalan adalah hobo bag. Yup, kamu bisa memilih tas dengan cutting curve berukuran kecil di setiap kesempatan.

Saddle Bag

Jika hari ini ingin bergaya casual, kamu dapat menggunakan saddle bag. Sebenarnya tas ini terinspirasi dari bentuk sadel sepeda. Desain tas saddle bag adalah memiliki bentuk sudut melingkar di bagian bawah. Namun saat ini saddle bag memiliki berbagai desain, model, dan motif yang dilengkapi dengan strap pendek dan panjang. 

Duffel Bag

Jika kamu pernah melihat tas gym yang berukuran besar. Kira-kira itulah gambaran dari duffel bag. Tapi seiring berkembangnya zaman, duffel bag mulai hadir dengan berbagai ukuran dan desain, namun tetap nggak meninggalkan ciri khasnya, yaitu bagian kanan dan kiri dengan desain yang melengkung. Nah, tas jenis ini, cocok kamu gunakan untuk berbagai kesempatan baik formal atau buat hangout bareng teman. 

Satchel Bag

Ini adalah tas berukuran sedang yang dilengkapi dengan tali panjang. Selain itu, satchel bag juga memiliki handle di bagian atasnya. Jika kamu menggunakan tas jenis ini, cocok dijadikan OOTD-mu ketika berkantor. Penampilanmu akan terlihat makin elegan. 

Siap-siap! Ini Sederet Aktivitas Seru di Marhen J Hallyu Fest

Nah sekarang kamu semakin tahu kan berbagai jenis tas yang bisa jadi pilihanmu saat berpergian? Oh ya, rekomendasi merek tas yang juga terpopuler adalah Marhen J. Ini adalah salah satu brand tas terpopuler asal Korea Selatan yang memiliki distributor tunggal di Indonesia, yaitu iStyle.id. 

Ya, iStyle.id, e-commerce kecantikan, Korean, lifestyle yang berkonsep online shopping mall. Marhen J menghadirkan tas berkualitas karena bahan utama yang digunakan sangat ramah lingkungan alias eco friendly. Ada tiga bahan yang digunakan, yaitu apple leather, canvas dengan bahan yang waterproof, dan nilon yang terbuat dari bahan daur ulang. 

Oh ya, buat kamu para pencinta fesyen, ada kabar baik nih dari Marhen J. Pada 27-31 Juli 2022, Marhen J akan menggelar acara, yaitu Marhen J Hallyu Fest. Acara ini akan digelar di Laguna Atrium, Central Park, Jakarta. 

Nantinya bakal ada sederet aktivitas seru yang bisa kamu ikuti, seperti Beauty Class, Workshop, Flash Sale, Competition & Mukbang. Selain itu ada rangkaian acara yang nggak kalah seru. Kamu bisa ikutan meet & greet Marhen J Muse, Seorina (Seol In Ah).  Untuk informasi lengkapnya, cek di sini

Sumber: Liputan6

Comments

You must Register or Login to post a comment.