K-Entertainment - 19 June 2023

Aktris Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon Ungkap Alasan Bintangi Drama ‘Lies Hidden in My Garden’

Dina Pangestu - 19 June 2023
Aktris Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon Ungkap Alasan Bintangi Drama ‘Lies Hidden in My Garden’

Bintang drakor ‘Lies Hidden in My Garden’ Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon baru-baru ini bergabung dengan majalah Elle buat menjalani sesi pemotretan dan wawancara.

Di tanggal 19 Juni, Elle Korea merilis pemotretan yang memesona dengan Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon berpose bareng. Dalam wawancara setelah pemotretan, para aktris tersebut membicarakan soal drama dan karakter-karakter mereka.

Sumber foto: Soompi

Diambil berdasarkan novel terlaris, ‘Lies Hidden in My Garden’ merupakan drama thriller yang penuh ketegangan tentang dua perempuan yang menempuh kehidupan yang amat berbeda.

Namun, ada bau yang membingungkan terjadi di salah satu halaman belakang mereka yang pada akhirnya membawa keduanya bersama dalam cara yang gak pernah mereka duga. Kim Tae Hee memerankan karakter Joo Ran, seorang ibu rumah tangga yang terlihat punya hidup yang bisa dibilang sempurna dengan suami dan anak laki-laki yang bikin semua orang iri.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor 'Welcome to Samdalri’

Sedangkan, Lim Ji Yeon berperan sebagai Sang Eun, korban KDRT yang berangan-angan buat melarikan diri dari kenyataan neraka yang dijalaninya.

Sumber foto: Soompi

Soal alasan kenapa mereka membintangi drakor ‘Lies Hidden in My Garden’, Kim Tae Hee mengatakan kalau dirinya merasa project ini yang tepat baginya.

"Aku tipe orang yang intuitif. Ketika aku membaca naskah, ada saat-saat ketika aku merasa, 'This is it!' dan proyek ini adalah salah satunya," ucap aktris kelahiran 29 Maret 1980 itu sebagaimana dilansir dari Soompi pada Senin (19/06/2023).

Baca Juga: Kim Tae Hee Ungkap Cerita di Balik Layar tentang Drama Terbarunya ‘Lies Hidden in My Garden’

Kim Tae Hee mendeskripsikan karakternya sebagai Joo Ran yang gak percaya pada diri sendiri.

“(Joo Ran) adalah seorang perempuan yang gak percaya pada dirinya sendiri. Dia terus-menerus meragukan apakah yang diyakini itu nyata atau palsu, tapi karena dia adalah karakter yang mudah ditemui di sekitar kita, aku berakting dengan cara yang bisa sepenuhnya dirasakan oleh penonton,” ujarnya.

Baca Juga: Drama ‘Dr. Romantic 3’ Tamat, Para Cast Ucapkan Selamat Tinggal

Sementara itu, Lim Ji Yeon mengungkapkan dirinya tertarik dengan karakter Sang Eun yang diperankannya sesudah ia membaca novel aslinya.

“Aku baca novel aslinya sebelum memutuskan untuk proyek ini dan aku merasa bahwa aku harus mengambil peran ini. Aku gak terlalu fokus pada penampilanku, termasuk makeup, dengan harapan menghadapi Lim Ji Yeon yang apa adanya. Dikatakan bahwa saat seseorang mencapai titik terendah, sisi yang sangat ironis muncul pada mereka. Mereka menjadi gak ramah. Aku berakting dengan harapan orang-orang akan menganggap (Sang Eun) sebagai perempuan jahat daripada terlihat kasihan.” ungkap peraih Baeksang Arts Awards 2023 itu.

Comments

You must Register or Login to post a comment.