K-Entertainment - 19 June 2023

Kim Tae Hee Ungkap Cerita di Balik Layar tentang Drama Terbarunya ‘Lies Hidden in My Garden’

Dina Pangestu - 19 June 2023
Kim Tae Hee Ungkap Cerita di Balik Layar tentang Drama Terbarunya ‘Lies Hidden in My Garden’

Pada tanggal 19 Juni, acara SBS PowerFM ‘Park Ha Sun's Cinetown’ menampilkan aktris Kim Tae Hee sebagai tamu, yang memperbincangkan soal drakor terbaru yang dibintangi sang aktris berjudul ‘Lies Hidden in My Garden’.

Dalam acara tersebut, Kim Tae Hee mengungkap cerita di balik layar mengenai drama terbarunya. Ia memulai menceritakan secara singkat tentang drakor terbarunya.

Ini adalah cerita tentang seorang perempuan yang percaya dia punya kehidupan yang stabil sebagai seorang ibu rumah tangga dengan suami dokter tampan, tapi retak mulai muncul dalam hidupnya saat dia mencium bau aneh dari halaman dan mulai mencurigai segala sesuatu di sekitarnya," jelas Kim Tae Hee sebagaimana dilansir dari KBIZoom pada Senin (19/06/2023).

Baca Juga: Sinopsis ‘Lies Hidden in My Garden’, Dibintangi Kim Tae Hee & Lim Ji Yeon

Sumber foto: KBIZoom

Kim Tae Hee juga membincangkan karakter rekan mainnya, Lim Ji Yeon yang memerankan karakter menyedihkan sebagai Chu Sang Eun.

"Karakter Lim Ji Yeon sangat menyedihkan," ia menambahkan, "Dia menggambarkan karakter dengan emosi yang gelap dan depresi akibat kekerasan dalam rumah tangga dan aku terkesan dengan penampilannya di lokasi syuting," ungkap istri dari aktor Rain itu.

Selain itu, Kim Tae Hee juga menggambarkan karakternya sebagai Joo Ran.

"Karakterku, Joo Ran adalah seorang perempuan yang benar-benar berbeda dari Sang Eun. Jadi, Joo Ran gak bisa mempercayai Sang Eun dan selalu berhati-hati di sekitarnya. Aku pikir kehadiran Lim Ji Yeon sebagai Sang Eun di lokasi syuting memungkinkanku untuk membangkitkan emosi tersebut dengan baik," lanjutnya.

Baca Juga: Drama ‘Dr. Romantic 3’ Tamat, Para Cast Ucapkan Selamat Tinggal

Dalam drakor ‘Lies Hidden in My Garden’, Kim Tae Hee berperan sebagai istri Park Jae Ho yang diperankan Kim Sung Oh. Dirinya juga membicarakan chemistry-nya dengan Kim Sung Oh. Meskipun terlibat dalam scene pertengkaran, tapi Kim Sung Oh tetap berdedikasi membangun suasana dalam adegan tersebut.

"Para aktor sering khawatir tentang adegan yang melibatkan kontak fisik atau pertengkaran karena mereka mungkin secara gak sengaja melukai satu sama lain, tapi aktor senior Kim Sung Oh benar-benar gak takut," ujarnya.

Baca Juga: Drama ‘Dr. Romantic’ Berlanjut ke Season 4? Aktris So Joo Yeon Ungkap Hal Ini

Kim Tae Hee menambahkan, "Bahkan ketika wajahnya gak muncul di kamera, dia tenggelam dalam adegan tersebut, memungkinkanku merasakan emosi yang tulus dalam drama dan bereaksi sesuai dengan itu," lanjutnya.

Sang aktris juga mengatakan kalau adegan dalam drama itu terkadang membuatnya mengalami luka dan memar.

"Chemistry kami di layar bagus, tapi kadang-kadang aku pulang dengan luka berdarah dan memar di lenganku," ucapnya.

Kim Tae Hee lalu mengungkapkan, "Saat kamera mulai berjalan, pandangan Kim Sung Oh langsung berubah. Dia menunjukkan sosok yang kasar selama syuting, tapi segera setelah sutradara berucap 'cut', dia menjadi sangat ramah dan suka terlibat dalam percakapan pribadi." tutupnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.