K-Entertainment - 19 June 2023

Drama ‘Dr. Romantic’ Berlanjut ke Season 4? Aktris So Joo Yeon Ungkap Hal Ini

Dina Pangestu - 19 June 2023
Drama ‘Dr. Romantic’ Berlanjut ke Season 4? Aktris So Joo Yeon Ungkap Hal Ini

Drakor bertema medis ‘Dr. Romantic 3' sudah tamat nih Teman iStyle, dengan episode terakhirnya yang berhasil memecahkan rekor rating tertinggi! Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari 'Dr. Romantic 3' mencapai rating 16,8%, baik secara nasional maupun di Seoul dengan puncak rating real-time sebesar 19,3%.

Pada penayangan terakhirnya, penampilan anggota Doldam yang sedang mempersiapkan diri untuk bertemu pasien di Trauma Center dan akhir romantis yang dihadirkan oleh Kim Sa Bu sukses membuat para penonton terkesan.

Secara khusus, epilog menampilkan punggung Yoon Seo Jung (Seo Hyun Jin), pemeran utama di season 1 yang berdiri di depan RS Doldam setelah kembali dari Amerika Serikat, yang menandakan pertemuan lengkap antara Kim Sa Bu dan para murid Doldam yang dicintainya.

Baca Juga: FIX Banget! Im Siwan dan Kang Ha Neul Jadi Pemain Squid Game Season 2

Sumber foto: AsianWiki

Dengan kembalinya Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok) dan sekarang Yoon Seo Jung, penonton sudah menduga bakal ada ‘Dr. Romantic Season 4’. Akankah terjadi?

Aktris yang berperan sebagai Yoon Ah Reum di drakor tersebut, So Joo Yeon menarik perhatian saat dirinya menyebut soal season 4.

Baca Juga: Kim Min Jae Batalkan Fan Meeting Pertamanya karena Terjadi Kematian Dekat Lokasi

Dalam wawancara terbaru bersama Xports News, So Joo Yeon ditanya soal season 4 drama tersebut. Sang aktris mengatakan kalau situasi saat ini belum memungkinkan untuk membicarakan season 4 secara terbuka.

“Jika itu terjadi, aku akan mempertimbangkan untuk berperan dalam drama tersebut. Saat ini, kami tidak berada dalam situasi untuk membahas hal tersebut satu sama lain, jadi aku harus berhati-hati dengan kata-kataku,” ungkapnya sebagaimana dilansir dari KBIZoom pada Senin (19/06/2023).

So Joo Yeon menambahkan, "Belum lama sejak penulis dan sutradara bekerja keras untuk berhasil menyelesaikan season 1 dan 2. Kita masih perlu berhati-hati tentang rencana di masa depan." ucapnya.

Baca Juga: Setelah Kelahiran Buah Hati Pertamanya, Song Joong Ki Bakal Pindah ke Italia?

‘Dr. Romantic’ mengangkat kisah para dokter dengan berlatar di RS Doldam yang berada di daerah pedesaan. Season 1 (2016) maupun season 2 (2020) sukses jadi series yang sangat populer di SBS dengan mencatatkan rating 27%.

Comments

You must Register or Login to post a comment.