K-Entertainment - 16 June 2023

Kim Min Jae Batalkan Fan Meeting Pertamanya karena Terjadi Kematian Dekat Lokasi

Dina Pangestu - 16 June 2023
Kim Min Jae Batalkan Fan Meeting Pertamanya karena Terjadi Kematian Dekat Lokasi

Aktor Kim Min Jae dikabarkan batal mengadakan acara fan meeting-nya, 'Telepathy: Words I Wanted To Say, Days I Want To See You', jelang dirinya mendaftar wajib militernya pada bulan Juli nih, Teman iStyle. Batalnya fan meeting itu dikonfirmasi oleh Yam Yam Entertainment selaku agensi sang aktor pada tanggal 15 Juni 2023 dengan mengeluarkan pernyataan resmi.

Sumber foto: AllKpop

“Pertemuan penggemar pertama Kim Min Jae yang dijadwalkan pada tahun 2023 yang akan diadakan di Dongduk Women’s University Centennial Hall di Seoul pada tanggal 17 Juni pukul 18.00 telah dibatalkan,” kata agensi Kim Min Jae sebagaimana dilansir dari KBIzoom pada Jumat (16/06/2023).

Baca Juga: Lee Junho Ungkap Reaksi Member 2PM soal Perannya di Drama ‘King the Land’

Soal penyebab batalnya fan meeting pertama Kim Min Jae, agensi mengungkapkan bahwa adanya kecelakaan di dekat lokasi acara sehingga gak memungkinkan untuk menggelar acara fan meeting.

Dikarenakan kecelakaan terbaru yang terjadi dekat lokasi acara, diputuskan bahwa akan sulit untuk mengadakan pertemuan penggemar sesuai rencana, sehingga pertemuan tersebut dengan tidak terhindarkan dibatalkan,” jelas agensi sang aktor.

Baca Juga: Im Siwan is Back: Rekomendasi Film Korea Terbaik yang Dibintangi Im Siwan

Lebih lanjut, agensi yang menaungi Kim Min Jae juga mengucapkan permintaan maafnya kepada para penggemar Kim Min Jae.

“Kami mohon pengertian Anda terkait keputusan untuk membatalkan pertemuan penggemar. Keputusan ini diambil dengan hati yang berat mengingat kecelakaan yang terkait dengan lokasi acara.” ujar agensi Kim Min Jae.

Baca Juga: YoonA Girls Generation dan Lee Junho 2PM Ungkap Alasan Bintangi Drama ‘King the Land’

Kim Min Jae baru-baru ini membintangi drama ‘Dr. Romantic 3’ yang disiarkan oleh SBS. Dirinya berniat untuk menggelar fan meeting di Dongduk Women’s University Centennial Hall pada tanggal 17 Juni, tepat sebelum ia masuk wajib militer di bulan Juli. Karena ini merupakan fan meeting pertamanya, para penggemarnya sangat antusias.

Sayangnya, pada tanggal 5 Juni, ada kecelakaan di kampus Dongduk Women’s University yang mana seorang mahasiswa tertabrak dan meninggal dunia oleh truk pengumpulan sampah.

Saat ini, para mahasiswa di kampus tersebut sedang melakukan protes untuk menuntut pengunduran diri presiden universitas.

Maka sebagai bentuk penghormatan terhadap korban dan tragedi tersebut, Kim Min Jae memutuskan membatalkan fan meeting-nya. Respect!

Comments

You must Register or Login to post a comment.