Fashion - 15 June 2023

Menawan dan Elegan: Intip Fashion Cha Eun Woo dan Song Hye Kyo di Gala Dinner Chaumet

Rafa Syawalia R - 15 June 2023
Menawan dan Elegan: Intip Fashion Cha Eun Woo dan Song Hye Kyo di Gala Dinner Chaumet

Cha Eun Woo dan Song Hye Kyo menghadiri Gala Dinner untuk brand perhiasan mewah, Chaumet di Château de Bagatelle Paris nih. Selain itu juga, keduanya menghadiri perjamuan makan malam mewah untuk peluncuran koleksi baru Jardin De Chaumet nih. 

Penampilan keduanya membuat geger media sosial dengan visual attack dari aktris dan aktor ternama yang namanya sudah gak asing lagi. Selain itu juga, baik Cha Eun Woo dan Song Hye Kyo adalah brand ambassador untuk perhiasaan Chaumet. 

Song Hye Kyo tampil dengan dress putih yang membuatnya bagaikan putri cantik dari negeri dongeng, sedangkan Cha Eun Woo hadir dengan penampilan maskulin seperti pangeran. Penasaran gak Teman iStyle dengan fashion Cha Eun Woo dan Song Hye Kyo di Gala Dinner Chaumet? Yuk, baca terus artikelnya ini!

Sumber foto: Twitter (theseoulstory)

Cha Eun Woo Tampil Elegan dengan Setelan Jas Hitam dan Scarf

Acara Gala Dinner Chaumet yang dihadiri Cha Eun Woo dan Song Hye Kyo ini menjadi ajang reuni untuk keduanya karena mereka pernah main di film My Brilliant Life sebelumnya! Dalam kesempatan ini, Cha Eun Woo mengenakan setelan jas hitam dengan sentuhan aksesoris dari Chaumet pada jas yang ia kenakan. 

Baca juga: Nyentrik Abis, Intip Inspirasi Fashion Taeyong NCT Selama Promosi ‘SHALALA’

Tambah ganteng dengan kemeja warna putih dan tambahan scarf yang melilit pada bagian lehernya, Cha Eun Woo makin gak ada obat nih cakepnya! Selain itu, model rambut yang diatur untuk memperlihatkan dahinya, aura Cha Eun Woo di sini seperti ‘chaebol’ yang untouchable banget!

Sumber foto: Twitter (theseoulstory)

Pesona Putri Kerajaan dari Song Hye Kyo dengan White Dress

Sukses membuat warganet dengan penampilan rambut Hime dan anggun di Met Gala 2023, kali ini Song Hye Kyo kembali menampilkan kecantikannya dengan balutan white dress model V-neck di acara Gala Dinner Chaumet!

Baca juga: Vacation Time: 6 Ide Summer Outfit 2023 ala Artis Korea

Cantik abis, Song Hye Kyo memancarkan kecantikannya dengan balutan gaun putih yang merupakan koleksi dari brand Avouavou! White dress yang dikenakan juga memiliki model potongan V-neck ini membuatnya seperti putri! Effortlessly beauty, Song Hye Kyo juga mempertegas gaya rambutnya yang digerai!

Baca juga: Chukkhae! Momo TWICE Baru Saja Terpilih Menjadi Brand Ambassador Tas Mewah Asal Italia Miu Miu

Tambah aksesoris dengan kalung Chaumet yang berukuran sedang, anting-anting yang terlihat mewah, Song Hye Kyo benar-benar menarik atensi warganet karena penampilannya yang stunning abis!

Keduanya sampai dijuluki Prince and Princesses of Chaumet oleh netizen karena keduanya memancarkan aura yang gak bikin siapa pun pangling! Kalau menurut Teman iStyle gimana? Cantik dan ganteng banget gak sih? Coba komen di bawah!

Oh iya, di iStyle sendiri sedang berlangsung sedang berlangsung promo K-Fashion Month dari brand Fashion asli Korea nih! Promo ini di mulai dari baju, sepatu sampai aksesoris lainnya serta voucher 10% untuk semua kategori produk fashion nih! Download aplikasi iStyle dan klaim vouchernya sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.