Fashion - 12 June 2023

Chukkhae! Momo TWICE Baru Saja Terpilih Menjadi Brand Ambassador Tas Mewah Asal Italia Miu Miu

Adinda Fitriayu - 12 June 2023
Chukkhae! Momo TWICE Baru Saja Terpilih Menjadi Brand Ambassador Tas Mewah Asal Italia Miu Miu

Menjadi seorang brand ambassador dari suatu brand mewah adalah kebanggan bagi para aktirs maupun idol K-Pop. Banyak brand-brand yang pada akhirnya memilih para idol baik secara individu maupun grup untuk menjadi brand ambassador produk mereka.

Sudah banyak bukti yang menjelaskan bagaimana dampak dari idol-idol K-pop dalam melariskan produk yang menggandeng mereka tersebut. Tak sedikit juga dari pihak brand mewah yang mengapresiasi kerjasama mereka dengan para idol K-pop.

Karena berkat para idol, brand yang awalnya sempat turun kini kembali mengalami lonjakan penjualan setiap harinya berkat promosi dari industri K-pop. Oleh karena itu, saat ini menjadi duta merek dari sebuah produk adalah bagian dari pencapaian yang luar biasa.

Baca Juga:

Hype Girls: Intip Mix and Match Baseball Cap ala Artis Korea

Baru-baru ini salah satu anggota girl group K-pop populer yakni Momo TWICE terpilih sebagai brand ambassador terbaru dari brand tas mewah asal Italia, Miu Miu. Pengumuman tersebut dibuat melalui Instagram resmi grup tersebut di Jepang, menyebabkan gelombang antisipasi di kalangan penggemar di seluruh dunia.

Sumber foto: Google

Dalam serangkaian foto menawan yang dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut, Momo terlihat dengan percaya diri memamerkan mahakarya terbaru Miu Miu, Arcadi. Kreasi luar biasa ini tidak hanya menangkap esensi dari gaya ikonik Miu Miu, tetapi juga merupakan langkah berani untuk membangun identitas merek yang segar dan kontemporer, dengan keterlibatan Momo menandakan pergeseran menuju estetika yang lebih modern dan keren tanpa usaha.

Baca Juga:

Gemesin Banget! Kumpulan Outfit Si Kembar di Drakor The Good Bad Mother 

Miu Miu memiliki sejarah yang kaya dalam berkolaborasi dengan sensasi K-pop, dan penunjukan Momo sebagai duta merek mereka menambah bab baru yang mempesona untuk warisan yang luar biasa ini. Mantan duta besar seperti YoonA dan Wonyoung IVE tidak diragukan lagi telah memberikan pengaruh yang bertahan lama pada penggemar di seluruh dunia, mengukir diri mereka di hati para penggemar mode di mana pun.

Saat Momo mengambil peran baru yang menarik ini, panggung disiapkan untuk perjalanan menawan yang diisi dengan inovasi fashion-forward, keanggunan yang memberdayakan, dan gaya yang tak lekang oleh waktu. Para penggemar dan penggemar mode sama-sama dapat mengantisipasi kolaborasi yang menawan dan visual memukau yang pasti akan muncul dari kemitraan yang dinamis ini. 

Baca Juga:

Otomatis Keren, Cobain Gaya Streetwear Fashion Korea dari FREI

Comments

You must Register or Login to post a comment.