Fashion - 13 June 2023

Vacation Time: 6 Ide Summer Outfit 2023 ala Artis Korea

Rafa Syawalia R - 13 June 2023
Vacation Time: 6 Ide Summer Outfit 2023 ala Artis Korea

Musim panas tiba! Rasanya pengen pergi ke pantai atau ke tempat yang bikin mood jadi lebih fresh gak sih? Selain itu juga, di musim panas tentunya Teman iStyle lebih nyaman menggunakan outfit yang gak bikin gerah dan pastinya maximize liburan kalian!

Summer outfit biasa identik dengan pakaian berwarna terang, sleeveless shirt dan swimsuit! Nah, di artikel ini udah ngerangkum beberapa summer vacation outfit dengan model kasual santai sampai bikini fashion untuk menambahkan kesan summer look kalian nih! Penasaran gak? Yuk, baca artikel ini sampai selesai!

Sumber foto: Instagram (hi_sseulgi)

Seulgi Red Velvet dengan Gaya ala Backpacker

Punya banyak destinasi untuk liburan kamu? Nah, kamu bisa contek ide summer outfit dari Seulgi yang santai dan nyaman banget! Di sini, Seulgi hanya mengenakan pakaian travel yang nyaman dengan backpack beige dan tambahan sneaker full black. Untuk menambah kesan vacation outfit, Teman iStye bisa menambah aksesoris kacamata bermodel hip! Gimana? Santai banget ‘kan?

Sumber foto: Instagram (sooyoungchoi)

Sooyoung SNSD dengan White Dress

Tampilan santai dan bersih untuk outfit musim panas, kamu bisa mengenakan white dress seperti Sooyoung nih! Outfit summer dengan white dress berlengan panjang seperti Sooyoung ini cocok banget buat makan siang cantik dan menikmati minuman segar sama teman-teman kamu nih! Tambahkan mini shoulder bag ya untuk kesan minimalis pada summer outfit kalian! 

Baca juga: Chukkhae! Momo TWICE Baru Saja Terpilih Menjadi Brand Ambassador Tas Mewah Asal Italia Miu Miu

Sumber foto: Instagram (vousmevoyez)

Krystal Jung eks f(x) dengan Classic Vacation Look

Kombinasi sleeves shirt dengan short pants rasanya klop banget nih buat Teman iStyle yang gak mau ribet dan tetap tampil kasual. Sebagai Brand Ambassador Ralph Lauren, from her head to toe, Krystal Jung mengenakan knit top model sleeves dan short pants cargo yang super nyaman! Tampilannya ketika di Perancis untuk menghadiri Cannes Film Festival 2023 ini boleh banget jadi referensi summer look Teman iStyle yang hendak liburan!

Sumber foto: Instagram (jin_a_nana)

Nana Afterschool dengan Bikini Outfit Chic Black

Menikmati liburan di musim panas rasanya kurang puas nih kalau gak berenang! Nah, buat Teman iStyle yang ingin penampilan all out untuk summer outfit kalian, coba deh the classic bikini look seperti Nana ketika berlibur di Bali! Model desain bikini yang gak membosankan dengan dekorasi cincin di bagian tengah ini jadi memberi tampilan mewah dan chic banget!

Baca juga: Gemesin Banget! Kumpulan Outfit Si Kembar di Drakor The Good Bad Mother 

Sumber foto: Instagram (hyoyeon_x_x)

Hyoyeon SNSD dengan Bikini dan Cargo Pants

Tampil lebih beda untuk summer outfit kamu seperti Hyoyeon! Di sini, Hyoyeon membuat hip vacation look dengan mengenakan celana cargo panjang yang sedang tren dan bikini hitam untuk kesan lebih free, nyaman dan all out sekaligus! Tambah aksesoris kalung yang kamu beli di tempat untuk kesan kamu yang sedang menikmati liburan nih!

Sumber foto: Instagram (hehehe0)

Jang Hui Ryeong dengan Lavender Bikini

Pengen tampilan kasual dengan bikini? Outfit bikini aktris Jang Hui Ryeong ini cocok banget buat referensi summer outfit Teman iStyle! Kalian bisa mengatur model rambut kalian dengan kuncir pigtails dan dikepang! Jangan sampai kelewatan juga kacamatanya dan cukup mengenakan bikini berwarna lavender sebagai highlight outfit kalian ketika berenang! Gimana? Mudah ‘kan?

Baca juga: Hype Girls: Intip Mix and Match Baseball Cap ala Artis Korea

Gimana summer outfit ala artis Korea di tahun 2023 ini? Buat Teman iStyle yang hendak berlibur nanti menikmati musim panas saat ini, semoga artikel ini bisa ngebantu kalian yang lagi mentok cari referensi outfit summer kekinian dan trendy seperti artis Korea! Oh iya, di iStyle sendiri sedang berlangsung sedang berlangsung promo K-Fashion Month dari brand Fashion asli Korea nih! Promo ini di mulai dari baju, sepatu sampai aksesoris lainnya serta voucher 10% untuk semua kategori produk fashion nih! Download aplikasi iStyle dan klaim vouchernya sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.