K-Pop Zone - 04 May 2023

Daftar Girlband Kpop yang Comeback Bulan Mei 2023

Rafa Syawalia R - 04 May 2023
Daftar Girlband Kpop yang Comeback Bulan Mei 2023

Beberapa girlband Kpop akan melakukan comeback group pada bulan Mei 2023 ini. Deretan girlband Kpop ini bakal mewarnai musik genre Kpop dan tentunya para penggemar akan kebanjiran konten-konten seru dan tidak kalah menarik. 

Siapa aja nih girl group yang dikabarkan akan comeback pada bulan Mei 2023 ini? Berikut merupakan daftar Girlband Kpop yang melakukan comeback group pada bulan Mei 2023, kira-kira ada grup favorit kalian gak nih? Baca artikel ini sama-sama yuk!

Inilah Deretan Girlband Kpop yang Akan Comeback Bulan Mei 2023!

'UNFORGIVEN' oleh LE SSERAFIM (feat. Nile Rodgers)

LE SSERAFIM comeback dengan full album yang bertajuk 'UNFORGIVEN' tepat pada 1 Mei 2023 lalu. Dalam album tersebut, berisi sekitar 13 lagu yang merupakan hasil karya para anggota grup ini.

Menariknya lagi, LE SSERAFIM berkolaborasi dengan Nile Rodgers yang merupakan musisi legendaris. Nile Rodgers juga telah bekerja sama dengan musisi kelas atas seperti David Bowie, Duram Duran dan Madonna.

Potensi comeback LE SSERAFIM ini akan membuat peluang baru untuk industri musik Korea Selatan. Gimana Teman iStyle? Ada yang sudah menonton musik video ‘UNFORGIVEN’ oleh Kazuha dan kawan-kawan?

Baca juga: Kai EXO Akan Segera Wajib Militer Pada 11 Mei 2023, Bagaimana Nasib Comeback EXO?

‘Welcome To MY World’ oleh aespa

aespa akan comeback dengan membawa mini album bertajuk The World yang akan rilis pada tanggal 8 Mei. Namun, tepat pada 3 Mei kemarin aespa baru saja merilis video musik ‘Welcome To MY World’ yang merupakan tentang naevis yang tinggal di KWANGYA dan datang ke dunia nyata untuk menyelamatkan dunia.

Baca juga: Super Penasaran! Bobby iKON Spill Salah Satu Nama Member BOYNEXTDOOR yang Akan Debut Di Bulan Mei 2023?

Nah, dalam konsep ini, naevis adalah AI version dari keempat member aespa ini lho! Wah keren banget ya! Tidak lupa juga, vokal Karina, Winter, Giselle dan Ningning yang benar-benar indah ini membuat beberapa penggemar tidak sabar untuk menyambut comeback aespa pada 8 Mei tepat pukul 16.00 WIB nanti.

Baca juga: Shownu dan Hyungwon Bakal Debut Jadi Unit Pertama MONSTA X

Mini Album ‘I Feel’ oleh (G)I-DLE

Cube Entertainment selaku agensi dari girl group Kpop (G)I-DLE mengumumkan akan comeback dengan mini album, ‘I Feel’ pada bulan Mei 2023. Sebelumnya, (G)I-DLE merilis trailer video yang dinarasikan oleh Yuqi.

Dalam trailer video berdurasi 51 detik menampilkan anggota (G)I-DLE yang memiliki karakter berbeda-beda. Saat ini, video spoiler alert: I feel dari Yuqi, Shuhua, MINNIE, Miyeon dan Soyeon sudah lengkap.

Banyak penggemar di media sosial sangat tidak sabar menantikan comeback (G)I-DLE ini. Salah satu membernya, Soyeon membocorkan bahwa main track pada comeback ini seperti lagu Nxde sebelumnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.