K-Pop Zone - 03 May 2023

Super Penasaran! Bobby iKON Spill Salah Satu Nama Member BOYNEXTDOOR yang Akan Debut Di Bulan Mei 2023?

Feb - 03 May 2023
Super Penasaran! Bobby iKON Spill Salah Satu Nama Member BOYNEXTDOOR yang Akan Debut Di Bulan Mei 2023?

Annyeong, Teman iStyle!

Saat ini, industri k-pop semakin rame dengan berbagai debut dan comeback yang terjadi hampir setiap minggunya. Salah satu agensi yang gak henti-hentinya memberikan kejutan adalah HYBE Labels, label yang dikenal sebagai rumah dari BTS ini. HYBE Labels baru saja melaporkan hasil keuangannya di kuartal pertama tahun 2023 yang mencatat peningkatan yang cukup signifikan.

Baca juga: Untung Besar! HYBE Melaporkan Hasil Keuangan di Kuartal Pertama 2023

Tak hanya itu, HYBE Labels juga sedang mempersiapkan debut dari sebuah boyband baru yang akan diberi nama BOYNEXTDOOR. Meskipun debut BOYNEXTDOOR masih beberapa pekan lagi, namun sejak logo resmi mereka dirilis, grup ini sudah menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar K-Pop.

bobby ikon spill nama member boynextdoor

Sumber gambar: instagram (bobbyindaeyo)

Jaehyun Menjadi Anggota Boyband BOYNEXTDOOR?

Belakangan ini, salah satu member dari grup veteran iKON, Bobby, sempat mengunggah sebuah story di akun Instagram miliknya yang menarik perhatian banyak orang. Dalam unggahan tersebut, Bobby tampak memberikan dukungan kepada seseorang bernama Jaehyun. Di tengah banyak spekulasi, banyak penggemar yang berpikir bahwa Jaehyun yang dimaksud adalah anggota BOYNEXTDOOR.

Baca juga: 4 K-Movies Rilis 2023 Ini Yang Dianggap Gagal: ‘Killing Romance,’ ‘Rebound,’ dan Lainnya

Gak lama setelah itu, spekulasi tersebut dibenarkan oleh HYBE Labels, Jaehyun ternyata memang benar menjadi anggota dari BOYNEXTDOOR. Hal ini tentu saja membuat penggemar semakin penasaran dengan BOYNEXTDOOR dan bagaimana Bobby bisa mengenal Jaehyun dari grup yang belum debut tersebut?

Kapan BOYNEXTDOOR Debut?

BOYNEXTDOOR sendiri dikabarkan akan melakukan debutnya pada tanggal 30 Mei 2023 dengan merilis single album pertama mereka yang berjudul 'WHO!'. Seperti yang dilakukan oleh NewJeans pada debutnya, BOYNEXTDOOR juga akan merilis total tiga MV sebagai bagian dari promosi debut mereka. MV pertama akan dirilis pada tanggal 23 Mei 2023, MV kedua pada tanggal 26 Mei 2023, dan MV title track pada tanggal 30 Mei 2023.

boynextdoor boyband hype akan debut mei 2023

Sumber gambar: twitter (@BOYNEXTDOOR)

Potensi BOYNEXTDOOR Sebagai Boyband yang Akan Mendulang Sukses Besar

Walaupun BOYNEXTDOOR belum debut, namun agensi mereka, HYBE Labels, sangat percaya dengan potensi dari grup ini. Selain itu, dukungan dari Bobby juga memberikan energi positif bagi para anggota BOYNEXTDOOR. Sebagai senior yang sudah cukup lama berada di industri K-Pop, Bobby tentu saja sangat paham bagaimana sulitnya menjadi seorang trainee dan debut sebagai seorang idola. Oleh karena itu, dukungan Bobby terhadap Jaehyun dan BOYNEXTDOOR sangat diapresiasi oleh para penggemar.

Baca juga: 4K-Movies Rilis 2023 Ini Yang Dianggap Gagal: ‘Killing Romance,’ ‘Rebound,’ dan Lainnya

Saat ini, banyak penggemar yang sudah sangat antusias menantikan debut dari BOYNEXTDOOR dan bagaimana mereka akan menunjukkan pesona mereka sebagai grup baru di industri K-Pop. Dalam industri yang semakin ketat, BOYNEXTDOOR tentu saja memiliki banyak pesaing, namun dengan dukungan dari agensi yang berpengalaman seperti HYBE Labels dan dukungan dari senior di industri seperti Bobby, semoga debut BOYNEXTDOOR dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Teman iStyle udah gak sabar menunggu debutnya?

Comments

You must Register or Login to post a comment.