K-Pop Zone - 03 May 2023

Shownu dan Hyungwon Bakal Debut Jadi Unit Pertama MONSTA X

Risti Fauziyah Habibie - 03 May 2023
Shownu dan Hyungwon Bakal Debut Jadi Unit Pertama MONSTA X

Belum lama ini, MONSTA X mengejutkan media dengan kabar debut unit pertama mereka. Kali ini, Shownu dan Hyungwon yang akan mengisi unit tersebut.

Penasaran sama fakta-fakta selengkapnya? Yuk, simak ulasan tentang Shownu dan Hyungwon bakal debut jadi unit pertama MONSTA X di bawah ini!

Sumber foto: Google

Shownu dan Hyungwon Bakal Debut Jadi Unit Pertama MONSTA X

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak Starship Entertainment per hari ini. Mereka menyatakan kebenaran kabar tersebut.

Mereka juga menambahkan bahwa kini Shownu dan Hyungwon sedang mempersiapkan debut mereka sebagai unit pertama MONSTA X. Namun sejauh ini, belum ada detail yang spesifik mengenai hal tersebut. 

Baca Juga: Super Penasaran! Bobby iKON Spill Salah Satu Nama Member BOYNEXTDOOR yang Akan Debut Di Bulan Mei 2023?

Pihak manajemen juga akan mengumumkan kabar selanjutnya jika semua telah dikonfirmasi. Mereka juga menghimbau untuk menunggu kabar lebih lanjut dengan antusias. 

Wah, makin gak sabar ya buat nungguin penampilan mereka berdua. 

Sumber Foto: Google

Baca Juga: aespa Comeback dengan Mini Album 'My World'. Track Video 'I am Unhappy' Tuai Pujian

Awalnya, MONSTA X terbentuk berkat program survival No.Mercy yang diluncurkan oleh Starship Entertainment dan Mnet pada bulan Desember 2014. Namun, mereka baru mulai debut di tahun 2015 lalu.

Sebelum kabar debut unit baru ini beredar, MONSTA X memang sudah lama aktif dii dunia musik K-POP. MONSTA X sendiri awalnya memulai debut dengan 7 anggota.

Yaitu Shownu, Hyung Won, Min Hyuk, Ki Hyuk, Hyung Won, I.M dan Won Ho. Namun. Won Ho memutuskan untuk hengkang dari boy group besutan Starship Entertainment yang satu ini.

Selama perjalanan karirnya, MONSTA X telah berhasil merebut hati para penggemar dengan beberapa lagu hits-nya. Seperti ‘One Love’ dan ‘Steal Your Heart’. 

Baca Juga: NCT Dream yang Dikritik oleh KNET karena Cara Makan Pizza-nya

Itu dia tadi informasi seputar Shownu dan Hyungwon bakal debut jadi unit pertama MONSTA X. Menarik banget ya Teman iStyle? Oh iya, kamu juga bisa menemukan berbagai produk asli Korea favoritmu di website dan app iStyle.id

Apalagi sekarang ada Promo Daebak Payday Sale. Kalian bisa dapetin diskon up to 80% dan produk dengan harga di bawah 100K. Menarik banget bukan? Yuk, gas checkout barang favoritmu di iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.