K-Pop Zone - 02 May 2023

NCT Dream yang Dikritik oleh KNET karena Cara Makan Pizza-nya

Feb - 02 May 2023
NCT Dream yang Dikritik oleh KNET karena Cara Makan Pizza-nya

Annyeong, Teman iStyle!

Hayo hayo, ada gosip terbaru tentang NCT Dream nih! Ternyata mereka kena kritikan dari para netizen Korea alias knet gara-gara cara makan pizza mereka yang dianggap kurang sopan. Wah, parah banget ya!

Dalam sebuah video yang beredar, terlihat anggota NCT Dream kesulitan makan pizza yang sangat besar. Ada yang bilang mereka kelaparan atau kurang makan, tapi ada juga yang bela mereka dengan bilang kalau memang seharusnya mereka berbagi satu potong pizza karena ukurannya besar banget.

Karena itu, para netizen jadi ribut di forum online dan ngomongin soal apakah boleh atau gak menghakimi orang lain berdasarkan cara mereka makan.

NCT Dream yang Dikritik oleh KNET karena Cara Makan Pizza-nya

Sumber: instagram (nct_dream)

Perbedaan Budaya dan Preferensi Pribadi

Nah, sebenarnya kalau dilihat dari sisi budaya dan preferensi pribadi sih, gak salah juga kalau NCT Dream makan pizza seperti itu. Soalnya, ukuran pizza di Korea emang lebih kecil dan seringkali orang Korea suka berbagi satu pizza dengan banyak orang.

Baca juga: NCT DOJAEJUNG Gelar Fansign di Jakarta, Begini Cara Daftarnya

Selain itu, kita juga harus menghargai preferensi makan dan batasan diet masing-masing anggota NCT Dream. Mungkin aja ada yang punya preferensi atau batasan diet tertentu yang bikin salah satu dari mereka gak bisa makan banyak pizza.

Reaksi KNET Soal NCT Dream Makan Pizza di Twitter

Sumber: twitter

Reaksi Para Fans dan Dukungan Mereka untuk Member NCT Dream

Saking hebohnya pembahasan soal bagaimana cara mereka makan pizza. Sampai ada fans yang membela NCT Dream dengan bilang kritikan ini gak adil dan terlalu dibesar-besarkan. Mereka bilang, "to each their own" alias masing-masing orang punya preferensi makan masing-masing. Lagipula, makanan barat kayak pizza juga bukan makanan yang biasa-biasa aja di Korea, jadi wajar kalau ada yang kurang suka.

Baca juga: Official Nama Fandom ZEROBASEONE Resmi Diumumkan!

Dampak Dari Adanya Sosial Media

Sebenarnya kalau dipikir, gak ada yang salah juga dari cara NCT Dream makan, karena setiap orang punya caranya masing-masing. Tapi yang jadi masalah adalah kekuatan sosial media yang bisa memperbesar isu ini. Video NCT Dream makan pizza cepat banget tersebar di sosial media dan bikin isu ini makin gede. Kita juga harus hati-hati gak asal menjudge orang berdasarkan video pendek kayak gitu.

Jadi, kesimpulannya, kritikan terhadap cara makan pizza NCT Dream ini mengajarkan kita untuk menghargai perbedaan budaya dan preferensi pribadi orang lain, serta efek dari sosial media dalam memperbesar suatu isu. Terlepas dari kritikan tersebut, yang penting adalah NCT Dream sendiri yang punya kebebasan memilih cara mereka makan dan menikmati makanannya.

Baca juga: Danielle NewJeans akan Mengisi Suara Karakter Ariel di Film The Little Mermaid Versi Korea

Sekian informasi terbaru tentang NCT Dream. Teman iStyle tetap bisa mendukung karya-karya NCT Dream dengan membeli merchandise dan album mereka melalui iStyle yang sudah pasti terjamin asli, terjangkau, dan dikirim langsung dari Korea Selatan. 

Sumber berita: kpopstarz

Comments

You must Register or Login to post a comment.