Beauty - 03 May 2023

Sambut Musim Panas dengan Model Rambut Pendek ala Idol Kpop 2023

Rafa Syawalia R - 03 May 2023
Sambut Musim Panas dengan Model Rambut Pendek ala Idol Kpop 2023

Memiliki gaya rambut pendek ala Idol Kpop kini tengah disukai oleh kaum wanita. Pasalnya, di Indonesia juga sedang memasuki musim kemarau, memiliki gaya rambut pendek tentu sangat membantu sih, setuju gak nih Teman iStyle?

Biasanya, berbagai macam model rambut pendek ala idol Kpop ini bisa kamu coba ketika gak punya banyak referensi, nih. Biasanya, kebanyakan idol grup cewek Kpop mulai dari potongan pixie cut, short bob menjadi pilihan orang-orang nih.

Buat teman iStyle yang sedang mencari ide gaya rambut pendek, bisa mengikuti gaya rambut pendek ala idol Kpop generasi ke-4 yang cocok banget nih buat musim panas nih!

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Ryujin ITZY

Shin Ryujin atau lebih dikenal dengan nama panggung Ryujin adalah member dari grup ITZY yang berada di bawah naungan agensi JYP Entertainment. Potong short bob with bangs cut ini selalu membuat penari dari Korea Selatan terlihat cantik, rapih, dan catchy. 

Kalau teman iStyle punya rambut yang agak tipis, model short bob sangat direkomendasikan nih. Pada dasarnya, potongan bob memiliki tekstur pada bagian tepi rambut dan disengaja dibuat bergelombangan supaya tampak berisi.

Gimana nih? Cantik banget ya Ryujin ITZY dengan rambut pendek ikoniknya! 

Baca juga:

3 Underrated Korean Skincare Brand yang Cocok untuk Kulit Sensitif dan Murah!

Sumber foto: Twitter (IVE_twt)

Gaeul IVE

Ada lagi potongan rambut bob pendek ala Gaeul IVE yaitu dengan tipe soft layered bob. Rapper girl group IVE ini memiliki hairstyle pendek yang bikin terlihat lebih cantik dan segar lho!

Model rambut pendek ini biasanya digunakan untuk rambut tipis dan dipotongan tidak terlalu pendek. Terdapat sentuhan beberapa layer yang tipis dengan jarak yang tidak terlalu panjang pada model ini.

Model rambut pendek Gaeul IVE ini biasanya hanya sepanjang tepat di atas bahu untuk memberikan kesan feminim melalui lapisan rambut yang tipis. Teman iStyle bisa nih mencoba potongan ini, sudah pastinya akan membuat kepala lebih sejuk ketika menyambut musim panas!

Baca juga:

Aging Like A Fine Wine! Ikuti Skincare Routine ala Lee Dong Wook yang Bikin Awet Muda

Sumber foto: Twitter (aespa_official)

Winter aespa

Winter aespa memiliki daya tarik yang sering membuat warganet terkagum-kagum. Salah satunya daya tariknya adalah gaya rambutnya yang sangat unik. Nah, saat ini model rambut Winter aespa adalah model blunt bob.

Potongan blunt bob adalah potongan yang paling simpel, karena model ujung pada potongan rambut ini dipotong secara merata. Ujung rambut yang rata dapat membuat rambut terkesan lebih tebal. Wah, Teman iStyle yang ingin rambutnya pendek dan terlihat berisi boleh nih mencoba potongan rambut Winter aespa.

Selain itu, potongan blunt bob bisa membantu kamu untuk menutupi bagian samping wajah, lho! Jadi, sangat cocok untuk Teman iStyle yang memiliki fitur wajah bulat dengan mencoba model rambut bob yang satu ini.

Baca juga:

Yuk Intip Makeup Selebriti Korea di Met Gala 2023, Cantik dan Bikin Pangling!

Sekilas info mengenai potongan rambut bob ternyata sangat mudah dirawat dan tidak memerlukan waktu banyak untuk ditata secara berlebihan. Namun, bukan berarti Teman iStyle skip perawatan rambut ya!

Di iStyle sedang berlangsung promo Great Gift to Get dari brand Daeng Gi Meo Ri! Diskon sampai 70% serta kupon ekstra diskon sampai 250.000 rupiah akan berlangsung dari periode 1 sampai 31 Mei! Jadi jangan sampai ketinggalan ya Teman iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.