Beauty - 28 April 2023

3 Underrated Korean Skincare Brand yang Cocok untuk Kulit Sensitif dan Murah!

Feb - 28 April 2023
3  Underrated Korean Skincare Brand yang Cocok untuk Kulit Sensitif dan Murah!

Annyeong, Teman iStyle!

Kalian pasti sudah familiar dengan beberapa brand skincare ternama asal korea seperti Laneige, Innisfree, atau Etude House, kan? Tapi, Teman iStyle tahu gak sih bahwa ada brand skincare asal Korea yang underrated dengan kualitasnya gak kalah bagus dengan brand-brand ternama lainnya? 

Brand-brand ini dibanderol dengan harga yang terjangkau di kantong, jadi cocok banget buat Teman iStyle yang ingin tetap merawat kulit tapi budgetnya pas-pasan. Nah, dalam artikel ini, iStyle bakal bahas beberapa brand skincare dari Korea yang terkenal underrated tapi justru bikin kulit jadi makin sehat dan glowing. Yuk, simak terus artikelnya!

Manyo Factory (Ma:nyo)

Kira-kira Teman iStyle udah pernah denger belum tentang skincare Manyo? Kalau belum, kalian wajib banget coba deh. Terbuat dari bahan alami membuat produk-produk skincare dari Manyo cocok untuk Teman iStyle yang memiliki muka sensitif, karena produknya bersifat gentle di muka.

Banyak yang bilang, skincare dari Manyo ini hasilnya juara banget, tapi harganya gak bikin kantong jebol. Jadi kalau lagi nyari skincare yang murah tapi gak murahan, coba deh cek brand Manyo ini. Mungkin bisa jadi alternatif buat kamu yang lagi bosen sama skincare yang biasa-biasa aja.

Beberapa alternatif produk dari Manyo yang banyak mendapat pujian, dan rating tertinggi yakni:

Ma:nyo Galac Niacin Essence

Sumber foto: Google

1. Ma:nyo Galac Niacin Essence / Galac Niacin 2.0 Essence

Terkenal sebagai essence yang gentle, karena diformulasikan dengan ingredients khusus untuk kulit wajah sensitif. Manyo Galac Niacin Essence ini alcohol free, fragrance free, paraben free. Walaupun gentle, essence ini ada galactomyces yang terkenal ampuh untuk mengontrol minyak muka namun kekurangannya cuman gak fungal acne safe aja tapi masih sangat worth it.

Manyo Galac Niacin termasuk cepat hilangin bekas jerawat, bahkan bekas jerawat yang sudah menghitam. Teman iStyle cukup oleskan essence ini setiap hari dalam waktu 2 minggu dan simsalabim jerawat dan bekas-bekasnya lenyap, lebih mantap lagi essence ini memiliki efek untuk mencerahkan wajah.

Ma:nyo Bifida Biome Complex Ampoule

Sumber foto: iStyle

2. Ma:nyo Bifida Biome Complex Ampoule

Serum yang terkenal ampuh banget di kalangan para beauty influencer! Memiliki kandungan Bifida Biome™ plus 5 probiotik yang berguna untuk merawat kulit, sekaligus menjaga kulit dari radikal bebas dan paparan bahaya sinar matahari. Kandungan Hyaluronic Acid dan Niacinamide juga berguna buat melembabkan dan mencerahkan kulit. Kalau dipakai rutin, kulit kamu bakal terlihat makin sehat, lembut, dan kenyal abis!

Beli produknya disini: Manyo Bifida Biome Complex Ampoule

Manyo ini masih punya banyak produk skincare yang bener-bener recommended buat kalian yang lagi cari skincare yang bagus dan terjangkau harganya. Trust me, kalian bakal jatuh hati sama produk Manyo ini. Yuk cobain!

Baca juga: 5 Parfum Favorit K-Pop Idol dan Artis Korea yang Cocok untuk Wanita

Rovection

Rovectin merupakan salah satu skincare asal Korea yang underrated dan lumayan jarang dibahas. Skincare ini awalnya khusus dikembangkan untuk mereka yang memiliki kulit sensitif karena berguna untuk membantu memulihkan dan membangun kekuatan barrier alami kulit. 

Rovection terkenal sebagai spesialis di produk hypoallergenic yang aman dan lembut dalam memulihkan kulit secara mendalam ke keadaan sehat alaminya. Beberapa alternatif produk dari Rovection yang banyak mendapat pujian, dan rating tertinggi yakni:

Rovectin Rovectin Skin Conditioning Clean

Sumber foto: iStyle

Rovectin Rovectin Skin Conditioning Clean

Cleanser ini aman banget dipake untuk Teman iStyle yang punya kulit sensitif hingga super sensitif. Sifatnya yang gentle gak bikin kulit jadi gampang kering. 

Aroma dari cleanser ini pun bisa dibilang cukup enak, karena gak terlalu menyengat, dengan sedikit aroma buah kelapa. Botolnya juga didesain bagus dan cukup egronomis dengan kehadiran pump yang gak bikin ribet. 

Pas di-apply ke muka, cleanser ini menghasilkan banyak banget busa gelembung kecil, nah gelembung-gelembung kecil ini gak akan bikin kulit jadi kering kerontang kayak pembersih busa pada umumnya. 

Rovectin Skin Conditioning Clean ini bisa dipakai siang dan malam, dan hasilnya memuaskan banget. Kulit jadi lebih lembut dan super lembab!

Cleanser ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, cukup Rp 290 ribu untuk dapat ukuran 175 ml. Wow!! Teman iStyle bisa membelinya di iStyle karena ada banyak promo dan gratis ongkir. Beli disini: Rovectin Skin Conditioning Clean.

Baca juga: Punya Kulit Paling Mulus, Intip Skincare Routine I.N Stray Kids

Missha

Missha adalah merek skincare dan kosmetik asal Korea Selatan yang punya banyak produk, mulai dari makeup, skincare, hingga body care. Missha sudah didirikan pada tahun 2000 dan hadir sebagai skincare yang affordable. Produk-produk Missha diformulasikan dengan bahan-bahan alami menggunakan teknologi terkini, dan dirancang untuk meningkatkan kesehatan dan penampilan kulit secara keseluruhan.

Salah satu produk paling populer dari Missha adalah Missha Time Revolution Line, dan Missha Airy Fit Sheet Mask nya. Jadi, kalau mau coba skincare atau makeup dari Korea yang murah meriah tapi berkualitas, Missha bisa jadi pilihan yang oke.

Missha Airy Fit Sheet Mask

Sumber foto: iStyle

1. Missha Airy Fit Sheet Mask

Kalau Teman iStyle lagi cari masker wajah yang mudah digunakan dan bisa memberikan efek melembabkan secara maksimal, Teman iStyle harus coba Missha Facial Fit Sheet Mask ini! Missha Facial Fit Sheet Mask ini sangat praktis digunakan. 

Lembaran maskernya sangat skin-fit, dan juga ramah lingkungan karena terbuat dari bahan alami 100%. Hasilnya, kulit jadi terasa lebih lembut, halus, dan menyegarkan. Oh iya, masker ini juga tidak memiliki aroma yang menyengat, jadi cocok untuk kamu yang sensitif dengan produk yang terlalu berbau.

Meskipun agak sedikit sulit untuk dilipat dan dibuka, tapi hasilnya, kulit jadi terasa lebih lembut, halus, dan menyegarkan. Kamu bisa memakai Missha Facial Fit Sheet Mask ini setiap hari atau sesuai kebutuhan, tergantung dari kondisi kulitmu. Harganya juga sangat terjangkau, jadi kamu bisa cobain tanpa harus khawatir merogoh kocek terlalu dalam. Pokoknya, ini adalah masker yang recommended banget untuk kamu coba!

Sheet mask ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, cukup Rp 169 ribu untuk dapat 20 sheet mask. Wow!! Teman iStyle bisa membelinya di iStyle karena ada banyak promo dan gratis ongkir. Beli disini: Missha Airy Fit Sheet Mask.

Sumber foto: iStyle

2. Missha Time Revolution Line

Kalau Teman iStyle sudah memasuki usia pertengahan 20-an, kalian butuh banget skincare yang bikin kulit makin halus, merata, dan ngilangin garis halus. Nah, kalo kalian juga gitu, coba deh essence satu ini.

Essence ini isinya 80% Fermented Yeast Concentrate Fissione, yang bisa bantu ngelembapin, memberi nutrisi, bikin kulit jadi lebih kencang, ngecilin pori-pori, dan menghilangkan garis halus. Manfaat lainnya yaitu bikin kulit lebih sehat, ngilangin jerawat, dan meratakan warna kulit.

Missha Time Revolution The First Treatment Essence ini bisa juga bikin kulit kalian jadi lebih baik dalam waktu 4 minggu. Hasilnya memuaskan banget. Terlebih, essence ini gak lengket dan gak lengket di kulit. Teman iStyle bisa pake ini setiap hari tanpa khawatir ngebahayain kulit. 

Essence ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, cukup Rp 200 ribu untuk dapat 2 essence ukuran 50 ml. Teman iStyle bisa membelinya di iStyle karena ada banyak promo dan gratis ongkir. Beli disini: Missha Time Revolution The First Treatment Essence.

Jadi, itulah dia beberapa merek skincare Korea yang terbukti bagus dan terjangkau harganya. Meskipun ketiga skincare tersebut jarang dibicarakan seperti merek-merek terkenal lainnya, namun kualitas produk mereka tetap tidak boleh dipandang sebelah mata. 

Baca juga: Rangkaian Skincare LANEIGE yang Cocok untuk Pemula

Ada banyak pilihan produk skincare Korea yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit tanpa harus menguras kantong di iStyle. Jangan ragu untuk mencoba merek-merek ini dan temukan produk yang cocok untuk jenis kulitmu. Dengan harga yang terjangkau, kini kamu dapat mencoba skincare Korea terbaik tanpa harus mengeluarkan banyak uang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.