K-Pop Zone - 17 April 2023

YG Entertainment Membantah Rumor Pacaran Rosé BLACKPINK dan Kang Dong Won

tifani tandrian - 17 April 2023
YG Entertainment Membantah Rumor Pacaran Rosé BLACKPINK dan Kang Dong Won

Baru-Baru ini dunia per Kpop-an lagi heboh setelah Rosé BLACKPINK dan aktor tampan Kang Dong Won, dikabarkan sedang terlibat rumor asmara. Berhembusnya rumor ini diawali ketika Rosé BLACKPINK dan pemain drama Korea Broker ini terlihat bersama di sebuah foto grup pertemuan sosial yang diunggah oleh mantan kepala kreatif Burberry Riccardo TisciBaca juga:

Yuk Simak Sportswear ADIDAS Kece yang Dipakai Member BLACKPINK

Rumor ini semakin memanas ketika netizen menemukan beberapa bukti barang couple yang dimiliki oleh keduanya, mulai dari pakaian ataupun perhiasan. Bukan hanya itu mereka berdua juga memiliki beberapa kenalan yang sama karena dapat menghadiri acara yang sama.

Baca juga:

Bikin Terkesima, Beberapa Outfit Stunning Jisoo BLACKPINK di MV 'FLOWER'Sebenarnya, Rosé dan Kang Dong Won dapat dikatakan sudah saling mengenal sebelumnya, karena mereka merupakan senior-junior di YG Entertainment. Rosé bergabung dalam agensi tersebut lebih dulu daripada Kang Dong Won yang baru saja bergabung pada Desember tahun lalu.

Sebagai agensi yang menaungi dua artis kondang ini, YG Entertainment mulai angkat bicara mengenai rumor yang tersebar. Awalnya mereka belum bisa memberi keterangan pasti terkait rumor tersebut. Mereka hanya memberi jawaban template bahwa  “Suatu hal yang sulit untuk mengkonfirmasi fakta mengenai kehidupan pribadi artis kami”, keterangan ini diberikan pada Senin 17 April 2023. 

Baca juga:

Yuk Simak Sportswear ADIDAS Kece yang Dipakai Member BLACKPINK

Namun karena rumornya semakin membabi buta, maka YG Entertainment langsung membuat statement secara resmi dengan mengatakan “Kami sampaikan sebelumnya bahwa gak mungkin untuk mengkonfirmasi masalah pribadi artis terkait Rosé, tetapi karena spekulasi semakin menyebar, kami ingin memberitahu kalian sekali lagi, rumor kencan yang digosipkan gak benar. Kami akan berterima kasih jika kalian dapat membantu kami agar informasi yang berbeda dari fakta gak beredar secara luas.”

Jadi udah jelas nih Teman iStyle, kalau mereka berdua gak berpacaran ya. What do you think Teman iStyle?








Comments

You must Register or Login to post a comment.