K-Pop Zone - 17 August 2022

Jaehyun NCT Akan Rilis Single Solo Pertama Besok!

Rebecca Sitorus - 17 August 2022
Jaehyun NCT Akan Rilis Single Solo Pertama Besok!

Salah satu member NCT yaitu Jaehyun akan merilis single solo pertama bertajuk ‘Forever Only’ pada 18 Agustus 2022. SM Entertainment mengonfirmasi bahwa perlisian debut solo Jaehyun ini merupakan bagian dari proyek NCT LAB.

Seperti yang diketahui kalau NCT LAB merupakan bagian dari SM Ent, dimana setiap member NCT bisa merilis proyek sendiri baik dalam bentuk solo atau unit. ‘Forever Only’ akan menjadi single keempat yang dirilis dari NCT LAB.

Image

Sumber foto: Twitter (NCTsmtown)

Ternyata Jaehyun juga ikut berpartisipasi dalam menulis lirik lagu ‘Forever Only’ lho Teman iStyle. “Lagu solo pertama Jaehyun NCT, Forever Only, akan rilis 18 Agustus! Dia ikut menulis lirik lagu itu” tulis SM Entertainment melalui Twitter.

Baca Juga:

Jaehyun NCT Resmi Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Prada

‘Forever Only’ merupakan lagu bergenre R&B yang akan menonjolkan vokal emosional Jaehyun dengan gitar. Lagu ini mengisahkan tentang perasaan kerinduan seseorang untuk tetap berada di sisinya, bahkan ketika segalanya mulai pergi dan menghilang.

Image

Sumber foto: Twitter (NCTsmtown)

Debut solo Jaehyun ini tentu disambut antusias oleh para penggemar. Namun gak cuma lagunya aja, tapi para penggemar pun dibuat terpukau dengan visual Jaehyun di teaser photo yang berkonsep dreamy dari lagu ini.

Baca Juga:

NCT Dream Akan Menggelar Konser Kedua di Jamsil Olympic Stadium

Baru Debut, Girl Group NewJeans Memecahkan Rekor!

Ia terlihat tampan dan kalem dengan outfit simple seperti kaos putih dan celana hitam. Walau bergaya simple namun Jaehyun berhasil memberi gambaran melalui warna mood sesuai dengan tema lagu ‘Forever Only’.

Sebelumnya di tahun 2017, Jaehyun pernah merilis single SM Station pertamanya berjudul ‘Try Again’ dan berkolaborasi dengan d.ear. Lagu ini juga mendapat pujian karena perpaduan antara suara lembut Jaehyun dan d.ear dengan suara akustik yang minimal.

Image

Sumber foto: Twitter (NCTsmtown)

Jaehyun memang dikenal sebagai idol yang serba bisa gak cuma karena visualnya yang menawan aja Teman iStyle. Beberapa bulan lalu, drama Korea berjudul ‘Dear.M’ yang merupakan drama debut Jaehyun dalam dunia akting baru saja tayang setelah satu tahun tetunda.

Kemudian baru-baru ini juga dikonfirmasi kalau NCT 127 akan segera comeback di bulan September mendatang yang membuat penggemar makin semangat. Nah, Teman iStyle bisa dengerin ‘Forever Only’ pada 18 Agustus 2022 alias besok pada jam 6 sore KST atau jam 4 WIB.

Comments

You must Register or Login to post a comment.