K-Pop Zone - 08 July 2022

Finally! BLACKPINK akan Comeback Agustus dan Siapkan Tur Dunia

Rebecca Sitorus - 08 July 2022
Finally! BLACKPINK akan Comeback Agustus dan Siapkan Tur Dunia

Wah ada kabar gembira yang udah dinanti-nanti para Blink nih! Setelah hampir 2 tahun hiatus, BLACKPINK akhirnya mengumumkan akan comeback di bulan Agustus mendatang lho Teman iStyle.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment sebagai pihak agensi pada 6 Juli lalu. YG Ent menyampaikan kalau girl group yang terdiri dari terdiri dari Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rosé ini sedang dalam tahap akhir rekaman album baru mereka.

“Banyak musik yang mencerminkan BLACKPINK telah diselesaikan dengan banyak usaha dalam jangka waktu lama” ungkap perwakilan YG Entertainment.

Tak Tanggung, BLACKPINK Bakal Rilis Album Baru dan Tur Dunia Agustus 2022

Sumber foto: Google

Sedangkan syuting video musiknya akan dimulai pada bulan Juli ini Teman iStyle. Gak cuma comeback aja, BLACKPINK juga akan menggelar tur dunia terbesar dalam sejarah girl group Kpop lho.

“Untuk memperluas hubungan emosional BLACKPINK dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan melakukan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl group Kpop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka”, kata pihak agensi.

Sebenarnya berita BLACKPINK akan comeback ini udah beredar sejak April 2022 dimana sumber mengatakan paling cepat albumnya akan rilis pada Juni 2022. Di bulan yang sama saat Jennie menjadi bintang tamu di program The Game Caterers 2, ia juga pernah memberi spoiler kalau grupnya akan segera comeback.

Blackpink Talk New Album, Working With Selena Gomez, Lady Gaga, More -  Variety

Sumber foto: Google

Seperti yang diketahui, BLACKPINK terakhir kali merilis album studio pertama mereka berjudul ‘The Album’ pada Oktober 2020 lalu. Tentu aja kabar ini bikin para Blink (nama fandom BLACKPINK) excited karena mereka sudah menantikan musik baru sejak lama.

Nah setelah merilis ‘The Album’ para member disibukan dengan berbagai proyek solo masing-masing. Seperti Rosé dan Lisa yang merilis musik solo pertama mereka, kemudian Jisoo yang debut akting menjadi pemeran utama di drakor ‘Snowdrop’, dan Jennie yang fokus mengembangkan kolaborasinya di dunia fashion.

Sumber foto: Instagram (blackpinkofficial)

Pencapaian salah satu girl group terbesar asal Korea Selatan ini memang gak perlu diragukan lagi Teman iStyle. Sejak debutnya pada tahun 2016, BLACKPINK telah memecahkan banyak rekor yang membuat nama mereka makin dikenal di kancah internasional.

Minggu lalu, BLACKPINK menjadi grup musik pertama yang berhasil mencapai 75 juta subscribers di YouTube. Selain itu, video musik BLACKPINK berjudul ‘Ddu-du Ddu-du’ juga telah menembus angka 1,8 miliar views di YouTube.

Wah daebak banget ya Teman iStyle. Siapa nih yang udah gak sabar dengan comeback BLACKPINK kali ini? Tungguin tanggal rilisnya ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.