Tips & Trick - 11 April 2017

3 Instagrammable Background Buat Bikin Foto OOTD

Admin - 11 April 2017
3 Instagrammable Background Buat Bikin Foto OOTD

Bukan cuma OOTD-nya yang harus menarik, sekarang ini foto Instagram bakal terlihat lebih oke kalau dilengkapi dengan latar belakang yang keren. Nah, untuk mendapatkan foto ala selebgram nggak susah kok sebenarnya, lo nggak perlu membuang waktu dan uang untuk mampir ke tempat paling hits. Asalkan niat untuk hunting tempat di sekitar rumah, foto OOTD lo juga akan terlihat sama kerennya dengan para selebgram. Cek 3 contoh simpelnya di sini:

1. An Alleyway

Latar belakang lorong akan cocok banget buat foto OOTD ala street style. Pilih lorong yang sepi atau setidaknya tunggu sampai orang tidak ada yang berlalu lalang supaya foto #OOTD akan tetap fokus ke pakaian. Kan nggak lucu kalau misalnya foto lo malah ramai dengan orang lain.

2. Take It Against a White Wall

Latar belakang berwarna solid bakal langsung menarik perhatian orang ke OOTD lo. Tapi pastikan kalau spot tembok yang diambil nggak kelihatan kotor yah. Lo juga bisa mengecat tembok halaman rumah lo supaya galeri Instagram lo berwarna senada nantinya.

3. Kill a Corner Wall

What will be a better background than simple shapes? Bagian ujung tembok bisa memberikan kesan sederhana dan sleek. Apalagi kalau lo ingin foto instagram tidak terlihat terlalu kosong. Ujung tembok juga bisa memberikan efek cahaya pada foto yang diambil karena pantulan cahaya yang berbeda pada kedua sisi tembok. Nggak seribet itu kan ternyata mencari spot kece untuk foto #OOTD?

Comments

You must Register or Login to post a comment.