K-Entertainment - 06 May 2022

Drama Korea ‘Pachinko’ Dikonfirmasi Lanjut ke Season 2

Rebecca Sitorus - 06 May 2022
Drama Korea ‘Pachinko’ Dikonfirmasi Lanjut ke Season 2

Ada kabar gembira nih buat Teman iStyle yang suka nonton drakor! Lewat akun Instagram resmi Apple TV+, drama Korea ‘Pachinko' dikonfirmasi akan berlanjut ke season 2. 

Soo Hugh sebagai kreator, penulis, dan prosedur eksekutif dari Pachinko juga mengonfirmasi kabar ini dan turut bahagia karena bisa melanjutkan kisah luar biasa dari keluarga yang gigih ini. “Aku berterima kasih kepada tim yang luar biasa di Apple dan studio Media Res karena percaya dan mendukung program ini, serta kepada penggemar setia kami yang telah mendukung kami.” 

Sumber foto: Instagram (appletvplus)

“Merupakan suatu kehormatan untuk dapat terus bekerja dengan para pemain dan tim yang luar biasa ini.” lanjut Soo Hugh. Drama Korea ‘Pachinko’ sendiri diadaptasi dari novel best-selling yang ditulis oleh Lee Min Jin yang berjudul serupa. 

Baca Juga:

Bergelimang Artis Korea, Fashion Show Dior 2022 di Seoul Sukses!

Sebelumnya, Hugh menjelaskan bahwa ‘Pachinko’ ditulis untuk tujuan jangka panjang. Ia menyatakan bahwa series ini dirancang untuk empat season dengan masing-masing delapan episode yang tiap seasonnya akan menjelaskan satu peristiwa sejarah penting dalam cerita itu.

Berikut Cara Menonton Drama Korea Pachinko dengan Android, Bakal Tayang  Hari Ini - Pikiran Rakyat Bekasi

Sumber foto: Google

Drama yang dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti Lee Min Ho, Kim Min Ha, dan Youn Yuh-jung ini bercerita tentang kisah perang dan perdamaian multi-generasi, cinta dan perpisahan, kemenangan dan penghakiman yang berlatar di Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

Baca Juga:

Yuk Kepoin Fakta Menarik Drama Korea Lee Min Ho ‘Pachinko’

Memfoto Wanita Tanpa Izin dengan Caption Pelecehan, Jin Ha Minta Maaf

Di season 1, serial ini diawali dengan kisah Kim Sun-ja (Youn Yuh-jung), perempuan yang lahir di busan, Korea Selatan saat masa penjajahan Jepang. Saat masih muda Sun-ja (Kim Min Ha) sering membantu keluarganya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Serba-Serbi Pachinko, Drama Korea Terbaru Lee Min Ho di 2022

Sumber foto: Google

Lalu pada suatu hari, Sun-ja bertemu dengan Koh Han Su (Lee Min Ho) dan jatuh cinta kepadanya. Walau ada perbedaan status sosial, cinta mereka berdua tetap berlanjut hingga Sun-ja hamil anak Han-su.

Sun-ja dan Han-su pindah ke Jepang setelah anak mereka lahir, namun disana mereka mendapatkan stigma negatif dari orang Jepang yang pada saat itu gak bisa menerima orang Korea dengan baik. Dengan alur maju mundur, ‘Pachinko’ berusaha menghidupkan cerita Sun-ja dari waktu ke waktu.

Namun belum ada kabar lanjut nih kapan season 2 ‘Pachinko’ akan tayang. Jadi tungguin aja ya Teman iStyle dan kamu bisa nonton season 1 nya di Apple TV+.

Comments

You must Register or Login to post a comment.