K-Entertainment - 07 April 2022

Lagi dan Lagi! Lee Min Ho Jadi Brand Ambassador Skincare Lokal

Rebecca Sitorus - 07 April 2022
Lagi dan Lagi! Lee Min Ho Jadi Brand Ambassador Skincare Lokal

Belakangan ini memang banyak brand lokal Indonesia yang menjadikan artis Korea sebagai brand ambassador nya. Alasannya karena artis Korea selalu punya daya pikat sendiri terutama untuk warga Indonesia.

Gak mau ketinggalan Teman iStyle, aktor favorit sejuta umat alias Lee Min Ho juga terpilih untuk jadi brand ambassador dari skincare lokal yaitu Azarine Cosmetic. Pada tanggal 3 April 2022, Azarine resmi mengumumkan berita ini melalui akun Instagram resminya.

Sumber foto: Instagram (azarinecosmeticsofficial)

TODAY IS THE DAY! PROUDLY PRESENT @actorleeminho AS AZARINE'S BRAND AMBASSADOR!” tulis Azarine. Di postingan berikutnya Lee Min Ho juga menyampaikan pesan perkenalan sebagai brand ambassador Azarine.

Baca Juga:

Deretan Brand Lokal Indonesia Menggaet Artis Korea, Daebak!

“Aku Lee Min Ho. Mulai hari ini aku menjadi brand ambassador Azarine. Nantikan berbagai kolaborasi aku dengan Azarine. Tunggu kolaborasi kami dan berikan banyak cinta serta dukungan untuk kami”

Sumber foto: Instagram (azarinecosmeticsofficial)

Setelah resmi ditunjuk sebagai brand ambassador, Azarine juga memperkenalkan produk sunscreen kolaborasi mereka dengan Lee Min Ho. Terdapat empat varian produk, yaitu Hydrasoothe Sunscreen Gel, Hydrasoothe Sunscreen Mist, Hydrasoothe Sunscreen Serum, dan Tone Up Mineral Sunscreen.

Baca Juga:

Yuk Kepoin Fakta Menarik Drama Korea Lee Min Ho ‘Pachinko’

Sempat Hiatus, Kim Seon Ho Comeback Lewat Miima Mask!

4 varian produk dari Azarine ini memiliki tekstur dan fungsi yang berbeda-beda. Ada yang dikhususkan untuk jenis kulit berminyak, kulit sensitif, kulit kering, dan ada juga yang cocok untuk semua jenis kulit. Teman iStyle tinggal pilih dan cocokan yang sesuai sama jenis kulit kamu.

Sumber foto: YouTube (Azarine Cosmetic)

Azarine Cosmetic adalah brand lokal asal Surabaya yang telah berdiri sejak tahun 2002. Brand ini fokus kepada perawatan kulit dan tubuh karena mereka percaya pentingnya menjaga kesehatan tubuh melalui rutinitas penggunaan skincare di tengah padatnya aktivitas.

Mendengar kabar baik ini, banyak fans Lee Min Ho yang ikut senang dan excited karena terpilihnya Lee Min Ho sebagai brand ambassador skincare lokal. Ini membuktikan kalau pesona Lee Min Ho memang gak main-main ya Teman iStyle. 

Wah makin keren aja ya produk lokal Indonesia. Oiya, kamu juga bisa beli Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 di International Beauty Fair biar kulit kamu makin awet muda dan glowing kaya Lee Min Ho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.