K-Entertainment - 22 January 2022

Deretan Brand Lokal Indonesia Menggaet Artis Korea, Daebak!

Berlin Belladina - 22 January 2022
Deretan Brand Lokal Indonesia Menggaet Artis Korea, Daebak!

Sekarang ini mulai banyak acara Indonesia yang mengundang artis Korea dan Kpop idol sebagai bintang tamu. Gak cuman sebagai bintang tamu aja, bahkan akhir-akhir ini beberapa brand lokal Indonesia lagi jadi bahan omongan netizen karena menggunakan artis Korea sebagai brand ambassador nya.

Brand lokal yang paling sering menggunakan artis Korea sebagai BA adalah kecantikan, tapi mulai muncul brand suplemen dan makanan yang diisi wajah-wajah Korea juga nih Teman iStyle. Nah berikut brand lokal yang menggaet artis Korea sebagai brand ambassador!

Sumber foto: Instagram (scarlett_whitening)

Scarlett Whitening – Song Joong Ki & TWICE

Brand body care lokal yang lagi naik daun ini bikin heboh para penggemar Kpop sama K-drama. Secara tiba-tiba Scarlett Whitening menggandeng Song Joong Ki buat jadi brand ambassador Teman iStyle.

Sebelum memilih Song Joong Ki, sang owner Felicya Angelista video call Joong Ki karena lagi ngidam. Momen tersebut langsung trending topic di twitter, gak lama ternyata memang benar Song Joong Ki dipilih jadi BA Scarlett Whitening.

Gak perlu waktu lama, Kpop group TWICE juga gabung menjadi brand ambassador brand lokal Scarlett Whitening Teman iStyle. Ada gratis photo card TWICE di setiap pembelian Scarlett Whitening tertentu lho.

Sumber foto: Instagram (fitwithrealfoodid)

Realfood – Song Kang

Makin tersongka-songkang Teman iStyle, secara eksklusif Song Kang dipilih sebagai brand ambassador minuman suplemen sepanjang 2022. Melalui Instagram @fitwithrealfoodid, mereka udah ngasih teaser kejutan brand ambassador terbaru, netizen beberapa menjawab Park Seo Joon dan ada yang bisa langsung menebak Song Kang dari postur tubuhnya, hebat banget ya.

Baca Juga:

Bertabur Visual, JTBC Segera Merilis 'KMA People: Office Romance Cruelty'

Di foto Instagram RealFood, Song Kang bahkan menggunakan koleksi designer IKAT Indonesia yaitu Didiet Maulana. Gak hanya foto, Realfood juga membagikan video greeting dari Song Kang dan video iklan Realfood terbaru dengan Song Kang.

Ada fan meeting sama Song Kang juga, mantul dan terkentul-kentul!

Sumber foto: Instagram (everwhiteid)

EVERWHITE – Kim Seon Ho

Nah selanjutnya brand lokal yang menjadikan artis Korea brand ambassador yaitu dari brand EVERWHITE dengan Kim Seon Ho. Kim Seon Ho ini jadi kolaborasi pertama yang dilakukan brand lokal skincare Indonesia lho Teman iStyle.

Baca Juga:

Deretan Female Korean Idol yang Jadi Brand Ambassador Untuk Brand Mewah, Siapa Aja Mereka?

Ditambah saat itu Kim Seon Ho namanya sedang naik daun gara-gara drakor ‘Start-Up’. Sosok Han Ji Pyeong di Start-Up yang diperankan Kim Seon Ho jadi inspirasi co-founder EVERWHITE Jessica Lin dan menunjuk Seon Ho jadi brand ambassador.

“Sebagai mentor skincare, Kim Seon Ho dan EVERWHITE ingin mengedukasi pentingnya pemakaian skincare yang baik untuk mendapatkan kulit yang sehat, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri. Solusi semua permasalahan kulit ada di EVERWHITE”.

Sumber foto: Instagram (lemonilo)

Lemonilo – NCT Dream

Mie instant sehat Lemonilo gak mau kalah juga nih Teman iStyle, mereka menggaet NCT Dream sebagai brand ambassador yang baru. Ketujuh member Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung ikut berpartisipasi di Lemonilo ini.

Misi mereka adalah ingin mengajak anak muda supaya makin semangat menjalani hidup sehat. Nantinya juga akan ada mie instant Lemonilo edisi NCT Dream yang bikin fans tambah antusias.

Baca Juga:

Drama dan Film Sebelum Rain Comeback di 'Ghost Doctor', Apa Aja Ya?

Sebelumnya, Lemonilo telah merilis mie instant pedas ala Korea yang jadi favorit banyak orang karena perpaduan rasa enak dan gurih. Nah pas banget sama album NCT Dream ‘Hot Sauce’ yang dengan sukses menjual lebih dari 1 juta copy di minggu pertama. Kita tunggu edisi Lemonilo x NCT Dream ya Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (miesedaapid)

Mie Sedaap – Siwon Choi

Brand satu ini pasti udah gak asing di mata dan telinga Teman iStyle dengan jargon “Jinjja Pedas” dari Siwon. Mie Sedaap mengajak Siwon Choi sebagai brand ambassador edisi Mie Sedaap Korean Spicy Series.

Sama seperti Scarlett Whitening yang menyediakan photo card TWICE, sebagai apresiasi buat fans Kpop, Mie Sedaap menghadirkan photo card ekslusif Siwon Choi. Photo card nya cuman tersedia 16pcs di dalam kemasan bungkus mie instant atau cup Mie Sedaap Korean Spicy Series.

Apalagi saat perilisan photo card ini pas lagi masa-masa pandemi #DiRumahAja, jadi masyarakat Indonesia bisa bikin kreasi sendiri dengan Mie Sedaap Korean Spicy Series ini sambil nonton drakor.

Itulah beberapa brand lokal Indonesia yang menggaet artis Korea buat jadi brand ambassador nya. Oh iya kamu bisa lho beli produk varian baru Scarlett Whitening di Festival Beauty 2022 iStyle.id biar kulit semakin terawat dan bersih kayak member TWICE. Kira-kira Teman iStyle ingin brand lokal mana lagi yang kolaborasi sama artis Korea?

Comments

You must Register or Login to post a comment.