Fashion - 21 February 2022

Udah Berkepala 4, Bintang Kill Heel ini Tetap Stand Out Dengan Fashion Stylenya!

Agatha Febry - 21 February 2022
Udah Berkepala 4, Bintang Kill Heel ini Tetap Stand Out Dengan Fashion Stylenya!

'Kill Hell' merupakan drama Korea tvN terbaru yang akan tayang pada awal Maret 2022 dan dibintangi oleh tiga pemeran utama yang sekaligus merupakan bintang senior. Ketiganya adalah Kim Ha Neul, Lee Hye Young, dan Kim Sung Ryung. 

Meskipun sudah berusia 40 tahun bahkan lebih, ibu-ibu cantik ini tetap stand out dengan fashion style yang mereka gunakan di aktivitas sehari-hari. Gaya dan tips mix and match yang mereka pilih juga menarik untuk dicoba untuk segala usia. Let's check this out!

Sumber foto: Instagram (haneul_jin)

Kim Ha Neul

Setelah membintangi 18 Again pada tahun 2020 lalu, akhirnya bintang utama dari film 'Misbehaviour' ini comeback di drama 'Kill Heel'. Hal ini menjadi perbincangan hangat di akhir tahun lalu karena fans banyak yang menantikan akting hari aktris yang berusia 44 tahun ini.

Udah jadi rahasia umum kalau Kim Ha Neul selalu tampil elegan dan cantik di setiap drama maupun kehidupan sehari-harinya. Ia juga merupakan aktris yang sangat aware terhadap fashion style yang digunakannya. 

Tampak dari beberapa postingan instagramnya, Kim Ha Neul selalu tampak fashionable di setiap event ataupun kegiatan. Seperti saat ia hangout beberapa waktu lalu, Kim Ha Neul tampak fashionable dengan fashion style-nya. 

Ia memakai coat berwarna coklat dan memadukannya dengan legging hitam. Tampilannya terlihat manis dan fashionable berkat high heels long boots-nya yang berbahan kulit dan berwarna hitam elegan. 

Kim Ha Neul juga terlihat sangat anggun dengan mengenakan shirt dress yang panjangnya di bawah lutut. Warna lime yang cerah membuat tampilannya terlihat fresh and young. Teman iStyle bisa mendapatkan fashion item yang satu ini di iStyle.id lho!

Sumber foto: Instagram (leehaeyoung_1730)

Lee Hye Young

Yang satu ini bahkan udah gak lagi berusia 40an, Lee Hye Young bahkan akan menginjak usia 60 tahun pada tahun 2022 ini! Gaya berpakaian pemain Kill Heel satu ini, Lee Hye Young, selalu stand out di berbagai acara membuat banyak orang gak percaya kalau aktris yang satu ini ternyata sudah termasuk senior. 

Di berbagai tampilan instagramnya, Lee Hye Young gak pernah gagal buat orang terpanah akan fashion style yang dipilihnya. Seperti yang pertama, ia melakukan mix and match yang super cool dengan berbagai fashion item dan berbagai warna. 

Lee Hye Young mengenakan turtleneck hitam dengan plisket skirt berwarna peach dan memadukannya dengan coat berwarna mustard. Ketika warna berbeda ini memberi kesan fresh look namun tetap elegan dengan fashion item yang dipilihnya. 

Makin mempertegas tampilannya, Lee Hye Young memilih menggunakan leather boots berwarna coklat yang classy dan simple. Pemilihan plisket skirt pada fashion style-nya itu membuat tampilannya terkesan elegan dan tetap feminim. 

Berbeda dengan look yang pertama, Lee Hye Young juga tampil stand out meskipun menggunakan boyish style. Ia menggunakan long sleeve knitted berwarna hijau dan memadukannya dengan ripped jeans biru bermodel pensil. 

Kedua fashion item tersebut dapat memberikan kesan tubuh ramping dan cocok dipakai di berbagai acara baik formal maupun sekedar hangout. Ia juga memilih tas serta boots yang berwarna senada agar tetap fashionable

Sumber foto: Instagram (sungryoung_kim)

Kim Sung Ryung

Gaya berpakaian pemain Kill Heel yang terakhir yaitu Kim Sung Ryung. Seangkatan dengan Lee Hye Young, Kim Sung Ryung juga merupakan artis senior yang sudah berusia 55 tahun. Meskipun demikian, gaya dan tampilannya saat beraktivitas sehari-hari atau saat menjalani pemotretan tampak sangat fashionable

Berbeda dengan Lee Hye Young dan Kim Ha Neul yang suka melakukan mix and match dengan berbagai fashion item, Kim Sung Ryung justru sebaliknya. Aktris cantik yang dulunya adalah Miss Korea tahun 1988 ini lebih menyukai fashion item yang simple namun tetap elegan dan stylish

Ia memilih long jumpsuit yang simple dan gak memadukannya dengan fashion item lainnya. Meskipun demikian, ia mempercantik tampilannya itu dengan memilih tas berwarna kontras dengan pakaian yang dipakainya. 

Teman iStyle bisa mendapatkan long jumpsuit ala Kim Sung Ryung ini di iStyle.id lho! Pada sesi pemotretannya beberapa waktu lalu, Kim Sung Ryung juga tampak elegan dengan mengenakan set dress panjang yang dipadukan dengan blazer berwarna senada. 

Sentuhan blazer yang dipilihnya membuat look yang ditampilkannya tampak elegan dan stylish. Fashion style seperti ini cocok Teman iStyle tiru untuk menghadiri acara formal. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.