Lifestyle - 02 October 2021

Koleksi Find Kapoor di iStyle.id Bisa Dilihat Langsung di Hublife!

Agatha Febry - 02 October 2021
Koleksi Find Kapoor di iStyle.id Bisa Dilihat Langsung di Hublife!

Setelah lama dinantikan, akhirnya iStyle.id membuka pop up store-nya dengan berkolaborasi bersama brand fashion tas kenamaan asal Korea, Find Kapoor. Pop up store iStyle.id x Find Kapoor ini bisa Teman iStyle jumpai di Hublife, salah satu mall di Jakarta Barat. 

Pop up store ini berada di lantai 1 Mall Hublife, tepatnya dekat food court dan sky bridge Mall Taman Anggrek. Gak hanya bisa melihat semua koleksi lengkap dari Find Kapoor secara langsung, kamu juga bisa mendapatkan harga tas Find Kapoor yang lebih terjangkau, start from 600K!

Kamu juga bisa memilih berbagai warna dari tas yang paling best seller, yaitu Pingo Bag. Selain pilihan warnanya yang trendy, koleksi dari Pingo Bag ini juga memiliki berbagai macam strap yang lucu dan menggemaskan. 

Baca Juga: 

Goodnews! Pop Up Store Marhen.J Bisa Kamu Kunjungi di MOI 

Mengenal Fashion Y2K yang Dibangkitkan Oleh Idol Kpop

Dikabarkan Dekat Dengan Lee Min Ho, Intip Fashion Style Yeonwoo Yuk

Untuk kamu yang perlu tas simple nan elegan, kamu bisa memilih koleksi terbaru Find Kapoor yaitu Flat Pingo Bag dan Square Bag. Modelnya yang simple membuat jenis tas yang satu ini cocok buat Teman iStyle saat mau hangout atau jalan-jalan. 

Kamu pecinta tote bag? Eits tenang, Find Kapoor punya Lekko Bag yang bisa jadi pilihan untuk kamu buat kerja ataupun hendak pergi ke tempat yang agak jauh.

Uniknya, ada beberapa jenis Lekko Bag yang memiliki 2 tone color lho! Jadi bisa lebih gampang untuk bermain mix and match dengan OOTD yang akan Teman iStyle pakai. 

Terakhir, ada 2 tas yang bentuknya namun memiliki 3 ukuran berbeda yaitu Boston Bag. Simple, elegan, dan bisa memuat banyak barang bawaan membuat tas yang satu ini harus kamu miliki! 

Teman iStyle bisa melihat seluruh koleksinya di pop up store iStyle.id x Find Kapoor mulai tanggal 1 Oktober 2021! Buruan deh ajak kerabat kamu ke Mall Hublife buat beli tas Find Kapoor dan nikmati diskonnya. Happy Shopping!

Comments

You must Register or Login to post a comment.