K-Pop Zone - 06 October 2021

OST Film 'Sang-Chi' Ternyata Diisi Mark GOT7 dan BIBI!

Agatha Febry - 06 October 2021
OST Film 'Sang-Chi' Ternyata Diisi Mark GOT7 dan BIBI!

22 September lalu Marvel mengeluarkan 1 film yang banyak ditunggu-tunggu para penggemar yaitu film ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’. Ditengah banyaknya orang yang menyukai film ini, ternyata ada beberapa Korean artist yang terlibat dalam pembuatan OST-nya lho! 

Sumber foto: Instagram (marktuan)

Sebelumnya hal ini sudah diprediksi oleh banyak netizen mengingat hadirnya Mark Tuan di karpet merah premiere film tersebut yang sempat menghebohkan publik.Ada sebagian yang mengira Mark Tuan akan ikut terlibat menjadi aktor maupun pemeran tambahan.

Namun spekulasi soal keterlibatan member GOT7 itu di film Marvel akhirnya terpecahkan setelah menonton filmnya. Ternyata ia terlibat untuk mengisi sountrack di film ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ ini.

Gak cuma Mark GOT7, BIBI juga berpartisipasi dalam mengisi OST film tersebut. Ternyata BIBI sudah mengkonfirmasi terlebih dahulu keterlibatannya untuk mengisi soundtrack film tersebut melalui instagram pribadinya.

Sumber foto: Instagram (nakedbibi)

Hal ini bisa dilihat saat BIBI menjawab salah satu fans yang bertanya padanya melalui instagram story, "Apakah ini benar kalau Seori dan BIBI akan mengisi soundtrack untuk film Marvel?". BIBI menjawab, "Ini benar terjadi!". 

Baca Juga:

Comeback 12 Oktober, ENHYPEN Bikin Penasaran Unggahan Reelsnya!

Sukses Bintangi ‘Squid Game’, Park Hae Soo Siap Tampil di ‘Chimera’

Dituding Meniru Slogan TREASURE, Mnet Tuai Kritikan

Dikonfirmasi, keduanya akan berkolaborasi lewat lagu berjudul ‘Never Gonna Come Down’. Sebenarnya Mark Tuan sudah memberikan bocoran lagunya melalui caption instagram saat ia mengunggah foto di red carpet premiere film, yaitu 'NGCD'.

Singkatan itu sendiri merupakan singkatan dari lagu tersebut. Bagi Teman iStyle yang udah nonton film ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ pasti udah dengerin soundtrack-nya yang satu ini kan?. 

Oh ya for your information nih Teman iStyle, ternyata gak hanya Mark GOT7 dan BIBI aja lho yang terlibat dalam film ini! Ada beberapa Korean artist seperti Henry Lau yang akan berkolaborasi dengan Adawa dan Shayiting EL yang membawakan lagu ‘Baba Says’. 

Gak cuma mereka, Seori juga turut andil dengan berkolaborasi bersama Warren Hue lewat lagu ‘Warriors’. Duh, semakin penasaran gak sih gimana lagu-lagu dalam film ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ yang dibawakan oleh mereka? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.