K-Pop Zone - 09 September 2021

Deretan Merchandise TREASURE yang Wajib Dimiliki Fans, Borong Diskonnya Sekarang

Kevin - 09 September 2021
Deretan Merchandise TREASURE yang Wajib Dimiliki Fans, Borong Diskonnya Sekarang

Bulan ini jadi momen yang membahagiakan buat fans TREASURE. Pasalnya, pada awal Agustus lalu, grup vocal besutan YG Entertainment merayakan ulang tahun debutnya yang pertama. Buat yang ngaku Teume sejati, memiliki merchandise TREASURE jadi salah satu cara wajib untuk menunjukkan dukungan pada grup beranggotakan 12 orang ini. Apa saja, sih? 

T-shirt Ikonik

Credit: iStyle.id

Meskipun belum bisa mendatangi langsung konser TREASURE, kamu bisa menciptakan atmosfer yang mirip dengan memanfaatkan merchandise resminya. Salah satunya desain t-shirt yang ikonik dengan beberapa desain unik.

Seperti TREASURE TREASURE Map T-shirt dengan bagian belakang yang dihiasi bintang-bintang kecil mirip peta. Imajinasikan menghubungkan bintang satu ke yang lainnya untuk menemukan TREASURE. Tersedia dalam berbagau pilihan warna, termasu hitam, putih, hingga ungu yang cocok buat santai di rumah.

Ada juga desain TREASURE World T-Shirt dengan beragam pilihan warna, ukuran, maupun ikon di bagian depan t-shirt yang mewakili masing-masing member. Bisa pilih sesuai bias atau koleksi semuanya, lho!

TREASURE 2021 Welcoming Collection Kit Video

Credit: iStyle.id

Sudah meluncurkan beberapa album single dan studio, TREASURE 2021 Welcoming Collection Kit Video jadi persembahan istimewa buat para fans. Dalam kemasan eksklusifnya, kamu akan mendapatkan kalender foto para member dengan gaya anak sekolahan, buku catatan dengan jurnal yang ditulis oleh member, dan stiker.

Tak ketinggalan video TREASURE'S 2021 WELCOMING COLLECTION berisi klip seru yang merangkum behind-the-scenes pembuatan kelender. Menunjukkan kepribadian ke-12 member TREASURE yang seru dan fun, klip bisa dilihat dengan kualitas tinggi yang dijamin bakal mengobati kerinduanmu pada K-Pop idola.

World TREASURE Playbook

Credit: iStyle.id

Selain TREASURE 2021 Welcoming Collection Kit Video, merchandise yang satu ini sayang banget kalau sampai lepas dari genggaman. Dinamai World TREASURE Playbook, para Teume dijamin bakal kegirangan saat unboxing apa saja yang ada di dalamnya.

Mulai dari Play Book, Bonus Book, Poster, Post Card, Sticker, TREASURE World Entrance Ticket, Wristband, hingga Pin Button. Di dalam Play Book sendiri, kamu bisa melihat pesan yang diberikan antar member, solo photoshoot, maupun profil dari setiap member untuk mengenal kepribadiannya lebih mendalam.

Bingung mau pilih Merchandise TREASURE yang sesuai budget? Tenang, pilih merchandise favorit hanya di iStyle.id yang menawarkan diskon hingga 10% tanpa minimum purchase. Cukup gunakan kode ISTYLE4TREASURE saat akan checkout di aplikasi belanja online ini. Tunggu apalagi, buktikan dirimu seorang Teume dengan download aplikasi belanja online iStyle.id di App Store dan Play Store!

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/deretan-merchandise-treasure-yang-wajib-dimiliki-fans-borong-diskonnya-sekarang-04a58e.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.