K-Entertainment - 07 September 2021

Capai Miliaran! Inilah 8 Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal

Tara - 07 September 2021
Capai Miliaran! Inilah 8 Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal

Semua pasti pada setuju ya kalau oppa-oppa aktor korea itu pada ganteng-ganteng. Kemampuan akting mereka juga bukan hal yang bisa dipandang sebelah mata.

Jadi wajar aja kalau bayaran mereka juga gak murah sama sekali. Bahkan ada beberapa yang bisa mendapatkan bayaran di atas yang lainnya.

Nah berikut ini adalah 8 aktor korea dengan bayaran termahal. Salah satunya ada yang jadi favorit Teman iStyle ga nih?

Aktor Korea Dengan Bayaran Termahal

Drakor dan juga film-film Korea mulai digemari oleh banyak penonton di berbagai belahan dunia. Popularitas para aktor pun mulai meningkat, menjadikan mereka idola bagi banyak orang.

Kemampuan akting yang baik dan juga ketampanan yang terawat menjadikan alasan mengapa banyak produksi drama dan film rela mengeluarkan biaya besar untuk bisa menggunakan jasa dari aktor-aktor ini.

Di bawah ini adalah 8 aktor dengan bayaran termahal dari Korea Selatan. Yuk kita lihat siapa saja mereka.

Sumber foto: Instagram (soohyun_k216)

1. Kim Soo-Hyun

‘Moon Embracing the Sun’, ‘The Producers’, ‘My Love from the Star’, dan ‘ It’s Okay to Not Be Okay’ merupakan beberapa judul drama yang dibintangi oleh aktor tampan satu ini. Saat ini, Kim Soo-Hyun merupakan aktor dengan bayaran termahal per episode di Korea.

$600,000 atau Rp8,6 miliar adalah biaya yang harus dikeluarkan jika ingin menggunakan jasanya. Bayaran yang fantastis, namun sepadan jika melihat kualitas dan juga ketampanan yang dihadirkannya di layar kaca.

Sumber foto: Instagram (hyunbin_actor)

2. Hyun Bin

Pria yang masih fresh di ingatan para penonton sebagai Kapten Ri Jeong-Hyeok ini merupakan salah satu aktor top Korea. Rp1.6 miliar adalah biaya untuk bisa mendapatkan jasa Hyun Bin untuk tampil di satu episode drama Korea.

Sudah lama melintang sebagai aktor, tentu membuatnya penuh dengan pengalaman sehingga bisa menghasilkan  performa yang baik. Ditambah juga dengan visual yang benar-benar tampan, sehingga wajar saja jika Hyun Bin menjadi salah satu aktor top dengan bayaran termahal.

Baca Juga: Welcome Agustus! Ini Rekomendasi Drama Korea Bulan Ini! 

Sumber foto: Google

3. Jo In-Sung

Jo In Sung menarik perhatian banyak orang melalui aktingnya di drama ‘What Happened in Bali’, ‘That Winter, the Wind Blows’, ‘It's Okay That’s Love’ dan masih banyak lagi. Tinggi, tampan, dan dengan bakat aktingnya yang alami membuat Jo In-Sung berada di deretan aktor termahal Korea Selatan.

Sumber foto: Instagram (sojisub_inafans)

4. So Ji-Sub

Bila berbicara mengenai aktor Korea dengan bayaran termahal, maka nama So Ji-Sub gak bisa dilupakan begitu saja. Berbagai judul drama sudah dibintanginya.

Maskulin menjadi salah satu kata yang benar-benar bisa menggambarkan aktor satu ini. Gak hanya drama, So Ji-Sub juga meramaikan dunia perfilman Korea dengan kualitas aktingnya yang luar biasa.

Sumber foto: Instagram (actorleeminho)

5. Lee Min-Ho

Kalian pasti sudah gak asing dengan oppa yang satu ini. Beberapa drama nya juga tayang di TV lokal Indonesia, menunjukan popularitasnya yang sangat besar.

Lee Min-Ho merupakan salah satu aktor Korea dengan bayaran yang gak sedikit. Berbagai penghargaan yang menunjukan kualitas akting seakan menjadi jawaban mengapa dia bisa dibayar begitu mahal.

Udah pada ga sabar nih nungguin drama selanjutnya dari oppa yang satu ini? Nah, buat cowo-cowo, kamu juga bisa kok tampil keren dengan fashion ala Lee Min-Ho dengan produk-produk di iStyle.

Sumber foto: Instagram (leeseunggi.official)

6. Lee Seung-Gi

Nah, ini dia si aktor multitalenta. Bisa nyanyi, akting, dan juga menghibur penonton lewat penampilannya di variety show Korea.

Lee Seung-Gi berhasil meraih hati rakyat Korea lewat visual menawan dan juga sifatnya yang begitu ramah. Gak heran juga dia mendapat bayaran yang mahal karena kemampuan akting sudah gak diragukan lagi.

Baca juga: Film/Series Thriller Korea yang Wajib Ditonton di Netflix!

Sumber foto: Instagram (hongsick)

7. Yoo Ah-In

Kalau udah ngeliat ketampanan oppa satu ini, dijamin semuanya bakalan susah untuk berhenti ngeliatnya. Berbagai judul film sudah dibintanginya, menunjukan pengalaman yang gak bisa dianggap remeh.

Hal ini juga lah yang menjadikannya sebagai salah satu aktor termahal dari Korea Selatan. Yuk kita tunggu film atau drama selanjutnya dari Yoo Ah-In.

Sumber foto: Instagram (hi_songjoongki)

8. Song Joong-Ki

Pasti ingatan kalian masih pada segar dengan oppa keren satu ini. Sukses memerankan berbagai karakter ikonik, menjadikan Song Joong-Ki sebagai salah satu aktor top dan memiliki bayaran termahal di Korea Selatan.

Wajah tampannya yang terlihat semakin muda menjadi alasan banyak fans susah berpindah darinya. Dunia film juga gak ketinggalan dia jajal.

Yuk mari kita nantikan berbagai project drama dan film selanjutnya dari oppa yang satu ini.

Nah itu dia deretan aktor Korea dengan bayaran termahal. Salah satunya ada yang jadi favorit kamu gak?

Temukan banyak fakta Korea menarik lainnya dan juga inspirasi fashion keren ala aktor Korea hanya di K-Hub.

Comments

You must Register or Login to post a comment.