K-Entertainment - 03 September 2021

Kim Young Dae Bintangi 'Shooting Star' dengan Lee Sung Kyung

Agatha Febry - 03 September 2021
Kim Young Dae Bintangi 'Shooting Star' dengan Lee Sung Kyung

Setelah meninggalkan drama ‘School 2021’ dengan banyak pertimbangan, akhirnya Kim Young Dae resmi akan berperan di drama baru yang berjudul ‘Shooting Star’. Di drama komedi romantis ini, kabarnya Kim Young Dae akan beradu akting dengan Lee Sung Kyung. 

Hal ini ternyata sudah dikonfirmasi dari kedua pihak kalau mereka akan sama-sama berperan sebagai karakter utama dalam drama ‘Shooting Star’. Nama Kim Dae Young pertama kali muncul karena kesuksesannya membintangi drama ‘Extraordinary You’ pada 2019 lalu. 

Karirnya juga masih melejit berkat perannya di drama percintaan yang ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu, ‘The Penthouse season 3. Sedangkan nama Lee Sung Kyung mulai banyak terdengar sejak debut pertamanya yang berperan di drama ‘It's Okay, That's Love’ pada 2014 silam. 

Sumber foto: Google

Nama Lee Sung Kyung makin melejit berkat penjiwaan peran yang dimilikinya pada drama ‘Dr. Romantic 2’ yang tayang di Tahun 2020 lalu. Lee Sung Kyung juga pernah menjadi cameo dalam drama ‘Record of Youth’ yang juga dibintangi oleh Park Bo Gum.

Di drama ‘Shooting Star’ kedua bintang handal ini akan beradu akting bersama menjadi pemeran utama. ‘Shooting Star’ sendiri bercerita tentang  pekerja di balik layar industri hiburan, seperti tim Public Relations, manajer, reporter, dan orang pembersih kekacauan yang dibuat oleh para selebriti.

Baca Juga: 

Tinggalkan ‘School 2021’, Siapa Pengganti Kim Young Dae?

Terkonfirmasi, Shin Hyun-bin dan Song Joong-ki Dipertemukan di Drama Baru

Lee Sung Kyung sendiri akan berperan sebagai Oh Han Byul, Head of Public Relations di sebuah agensi hiburan. Ia punya kemampuan public speaking yang apik dan juga hebat dalam menangani krisis masalah di agensi tempatnya bekerja.

Ia juga termasuk orang yang dominan dan memiliki andil besar di tempat kerjanya untuk menangani berbagai bidang seperti publisitas, merespons krisis, komunikasi, dan sebagainya. Di sisi lain, Kim Young Dae akan berperan sebagai Gong Tae Sung yang merupakan bintang top sempurna. 

Ia juga merupakan seorang selebriti A-List yang menerima banyak cinta dari masyarakat umum karena senyumnya yang seperti malaikat dan memiliki citra yang baik. Di balik ketenaran dan karirnya yang gemilang, Gong Tae Sung ternyata memiliki sifat yang kurang baik dan sangat kompetitif. 

Sumber foto: Instagram (youngdae0302, heybiblee)

Hal ini membuatnya sering bertikai dengan Kim Young Dae yang memiliki sikap yang lebih dewasa. Seakan mau membeberkan kisah nyata di balik layar industri hiburan, drama ini juga menceritakan bagaimana perjuangan orang di balik layar yang banyak berkorban demi membuat seorang selebriti terkenal dan bersinar. 

Sayangnya, drama yang ditulis oleh Choi Young Woo dan disutradarai oleh Lee Soo Hyun belum pasti akan ditayangkan kapan. Tapi yang jelas, drama ini akan memukau dan menghibur! 

Teman iStyle bisa mendapatkan berbagai Korean news update dari idol dan artis Korea setiap harinya hanya di K-Hub di #iStyleBaruKorea! Stay tune!

Comments

You must Register or Login to post a comment.