Fashion - 15 August 2021

Cari Tahu Jenis Jam Tangan yang Bikin Kegantengan Zodiak Cancer Bertambah

Kevin - 15 August 2021
Cari Tahu Jenis Jam Tangan yang Bikin Kegantengan Zodiak Cancer Bertambah

Juli menjadi bulan yang spesial bagi pemilik zodiak Cancer. Zodiak bersimbol kepiting ini dikenal dengan elemen air yang dimilikinya. Terlahir di antara 21 Juni sampai 22 Juli, pemilik zodiak Cancer memiliki karakter penuh perasaan. Ia juga dikenal cukup protektif pada dirinya, sebagaimana yang biasa dilakukan oleh kepiting. 

Meski begitu, urusan penampilan Cancer ternyata diam-diam cukup memperhatikannya. Bukan sesuatu yang mencolok seperti pakaian, tetapi pada hal-hal kecil seperti jam tangan. Nah, biar bisa menambah tingkat kegantenganmu, berikut beberapa jenis jam tangan yang cocok buat para zodiak Cancer. 

Smartwatch 

(c) Shutterstock

Zodiak Cancer sangat imajinatif terutama dalam berkarya. Bakatnya dalam hal seni, bahkan nggak perlu diragukan lagi. Nggak jarang hasil karyanya begitu mengagumkan, baik dalam bentuk seni musik, tulisan, maupun ilustrasi. Supaya lebih produktif, jenis jam tangan seperti smartwatch dari Fossil, Emporio Armani maupun Garmin cocok buat para zodiac Cancer. Bukan hanya stylish, tetapi bisa sewaktu-waktu diandalkan untuk membagi waktu kapan mengurus pekerjaan bersama klien, kapan menikmati quality time untuk mengembangkan bakat di bidang seni. 

Jam Tangan Analog Simpel 

(c) Shutterstock

Selain suka di bidang seni, para zodiac Cancer juga dikenal sangat loyal. Nggak jarang bahkan lebih mengutamakan kepentingan orang lain. Ia pun enggan tampil glamor, dan lebih memilih tetap humble, sehingga jam tangan analog yang simple cocok untuk merepresentasikan karakternya. Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Daniel Wellington maupun Tommy Hilfiger yang terkenal dengan desainnya yang simple tapi elegan. 

Jam Tangan dengan Strap Warna Netral 

(c) Shutterstock

Last but not least, pemilik zodiak Cancer juga suka membuat orang lain di sekelilingnya nyaman. Ia juga memiliki hati yang lembut, sehingga berupaya nggak sampai menarik perhatian, termasuk dengan pilihan jam tangan. Alih-alih memilih warna mencolok, para zodiak Cancer lebih cenderung memilih warna-warna netral untuk pilihan strap. Misalnya, Dark Brown Leather Strap pada koleksi jam tangan Tissot atau Stainless Steel Strap pada Orient. 

Itulah beberapa jam tangan yang bisa menambah kegantengan para zodiak Cancer sekaligus sesuai karakternya. Sebagai Cancer, apakah kamu sependapat? Atau, kamu punya pilihan lain? Well, apapun pilihanmu, dapatkan koleksi terbaiknya dengan diskon hingga 70 persen untuk semua merek jam tangan terkenal hanya di International Watch Fair yang diadakan iStyle.id. Jangan sampai kehabisan ya!

Sumber: https://plus.kapanlagi.com/cari-tahu-jenis-jam-tangan-yang-bikin-kegantengan-zodiak-cancer-bertambah-6b0af2.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.