K-Entertainment - 25 June 2021

Park Seo Joon Dirumorkan Bakal Main di Captain Marvel 2!

Berlin Belladina - 25 June 2021
Park Seo Joon Dirumorkan Bakal Main di Captain Marvel 2!

Rumor Park Seo Joon akan bergabung Marvel Cinematic Universe (MCU) di film Marvel terbaru ‘Captain Marvel 2’ sama Brie Larson jadi perbincangan. Kabar ini semakin mencuat ketika perwakilan industri menginfokan kalau aktor ganteng ini bakal membintangi Captain Marvel 2.

Berdasarkan beberapa laporan dari berita International, Park Seo Joon akan terbang ke United States untuk memulai syuting di pertengahan tahun 2021. ‘Captain Marvel 2’ di kabarkan akan rilis November 2022.

Awesome ENT agensi dari Park Seo Joon gak mau memberikan komentar apapun perihal rumor tersebut, “no comment”. Gak mengkonfirmasi dan juga gak mengelak.

Aktor dan aktris yang udah di konfirmasi main di Captain Marvel 2 yaitu Brie Larson, Teyonah Paris, dan Iman Vellani. Film terbaru dari MCU ini disutradarai oleh Nia DaCosta.

Sumber foto: Google

Park Seo Joon menjadi aktor Korea Selatan ketiga yang muncul di film MCU setelah Ma Dong Seok (Eternals), dan Claudia Kim (Avengers: Age of Ultron). Banyak yang menerka-nerka karakter apa yang bakal di mainkan oleh Park Seo Joon.

Beberapa menduga kalau Park Seo Joon bakal memerankan Amadeus Cho. Amadeus Cho merupakan Korean-American yang lahir dan besar di Tucson, Arizona.

Cho bisa berubah menjadi Hulk setelah mendapatkan kekuatan dari Bruce Benner. Tapi sayangnya Amadeus Cho gak memiliki hubungan kuat dengan Captain Marvel maupun anggota Marvel lainnya.

Ditambah Amadeus Cho masih remaja dan umur Park Seo Joon gak memungkinkan untuk menjadi Amadeus Cho. Selain Amadeus Cho, superhero marvel yang memungkinkan adalah Noh-varr aka Marvel Boy.

Mungkin gak ya Park Seo Joon debut jadi superhero marvel di sekuel ‘Captain Marvel 2’? Maybe yes, maybe not. Meski belum ada konfirmasi dari pihak marvel maupun Park Seo Joon sendiri, kabar menyenangkan ini membuat fans antusias dan men-support penuh aktor yang bermain di ‘Itaewon Class’ ini.

Park Seo Joon bisa di bilang menjadi salah satu aktor yang telat debut, ia baru debut di umur 23 tahun. Seo-Joon lebih memilih melakukan wajib militer dahulu sebelum terjun ke dunia hiburan.

Pada interview HARPER BAZAAR ia menceritakan kesulitannya untuk mencapai impian karirnya. Park Seo Joon sempat di tolak berkali-kali oleh banyak agensi, produser, penulis, penyiar karena penampilannya yang terlalu biasa aja dan kurang attractive.

Sumber foto: Instagram (wkorea)

Ia pun sempat berpikiran untuk operasi plastik lho Teman iStyle supaya di terima, OMG! Setelah menangkan diri, ia mengurungkan niatnya untuk operasi plastik dan tetap terlihat natural.

Seo-Joon memutuskan untuk lebih mempersiapkan dirinya seperti latihan akting, modelling, dan teknik ekspresif. Thanks to his self confidence and hard work, Seo Joon berhasil debut tahun 2011.

Seo-Joon semakin sukses setelah memainkan drama romance ‘Fight for My Way’ di tahun 2017. Ia pun memenangkan penghargaan Best New Actor Award at Grand Bell Awards dan Korean Association of Film Critics Awards.

Berkat bermain di drama romantic comedy ‘What’s Wrong with My Secretary Kim’ bersama Park Min-young, ia disebut sebagai ‘master of romantic comedy’ oleh jurnalis Korea. Namanya semakin cemerlang, Seo-Joon dipilih untuk memerankan small roles di salah satu film thriller Korea Selatan pemenang Oscar ‘Parasite’ sebagai Min-Hyuk.

Saat ini Park Seo Joon sedang merampungkan film terbarunya berjudul ‘Concreate Utopia’ bersama Park Bo-Young dan Lee Byung-Hun. Di film bergenre thriller ini Park Seo Joon berperan menjadi Min Sung seorang pegawai negeri yang pekerja keras.

Jadi makin gak sabar ya Teman iStyle ingin lihat Brie Larson sama Park Seo Joon satu frame di film ‘Captain Marvel 2’.

Comments

You must Register or Login to post a comment.