Fashion - 15 May 2021

Mix and Match Celana Putih Kamu Yuk!

Agatha Febry - 15 May 2021
Mix and Match Celana Putih Kamu Yuk!

Bepergian dengan celana putih? Mungkin sebagian dari Teman iStyle akan berpikir 2 kali karena takut outfit kamu cepat kotor, entah itu terkena noda makanan maupun terkena gesekan dengan benda lainnya. Padahal celana putih menjadi salah satu fashion item yang bisa kamu mix and match dengan fashion item lainnya dan menjadi berbagai gaya kece lho.

Selain itu celana putih juga cocok dipakai untuk Teman iStyle yang memiliki style minimalis tapi gak mau terlihat monoton. Untuk mix and match-nya pun terbilang cukup mudah karena celana putih bisa dipadukan dengan outfit apa saja dan dalam situasi apa saja baik formal maupun casual.

Nah K-Hub berikan beberapa rekomendasi mix and match fashion dengan celana putih yang kamu miliki nih!

Celana Putih dan Kemeja

Sumber foto: Google

Perpaduan outfit summer yang paling klasik dan simple adalah celana panjang putih, kemeja serta didukung dengan loafers maupun heels. Dengan gaya ini kamu bisa menggunakan kemeja warna apa saja baik warna yang cerah ataupun warna-warna soft.

Kemeja yang kamu pilih bisa berbahan seperti linen atau katun agar lebih nyaman saat dipakai. Teman iStyle bisa melengkapi look fashion kamu dengan menambahkan belt dan loafers atau heels agar lebih kece.

Style fashion seperti ini cocok banget kamu gunakan saat kamu hangout cantik bersama teman tapi gak mau ribet memakai dress atau skirt. Kamu juga bisa menggunakannya ke acara semi formal seperti acara dinner bareng maupun acara lainnya. 

Celana Putih dan  Blazer

Sumber foto: Google

Kombinasi celana putih dan blazer cocok untuk tampilan yang lebih formal dengan dipadukan dengan loafers. Teman iStyle bisa menggunakan blazer berwarna selain warna hitam, agar terkesan masih stylish dan tetap fashionable.

Blazer berwarna biru adalah item yang paling umum dan mudah dipadukan dengan celana ini. Kalau kamu lagi suka warna earthy tones, kamu juga bisa memilih blazer warna hijau ataupun coklat untuk dipadukan dengan celana putihmu.

Bagaimana dengan blazer putih maupun hitam? Sebenarnya gak masalah dan tetap bisa kamu gunakan, namun kamu harus pintar memadukannya agar kesan yang didapat dari style kamu bisa sesuai dengan ekspektasi kamu. Misalnya memakai blazer hitam dengan dalaman berwarna hitam sehingga terkesan tampilan outfit monochrome yang kece.

Celana Putih dan Kaos

Sumber foto: Google

Celana putih mungkin sering terasa seperti fashion item yang ke arah semi maupun formal. Tapi warna ini mudah diatur menjadi outfit yang casual bahkan untuk streetwear sekalipun. Teman iStyle bisa mencoba menggunakan celana putih dengan kaos berwarna gelap yang kamu gunakan bersamaan dengan sneakers favoritmu.

Untuk warna kaos, kamu dapat bebas memilih warna apapun. Tipsnya, kamu dapat memadukan dengan konsep warna kontras untuk tampilan yang lebih eye catching dan keren dengan celana putihmu.

Perpaduan kaos yang terkesan santai dengan celana putih yang terkesan formal menjadikan style yang kamu gunakan bisa tetap nyaman dengan look yang keren. Kamu bisa menggunakan style ini untuk hangout bersama teman maupun hanya sekedar pergi ke mall. 

Mix and match celana putih yang kamu miliki akan selalu pas dan sesuai jika kamu merasa nyaman dan percaya diri saat memakainya. Baik itu casual maupun formal, jika style yang kamu gunakan sudah sesuai dengan diri kamu, kamu akan selalu nyaman menggunakannya. Itu dia beberapa rekomendasi mix and match dengan celana putih sebagai style kamu, kalau Teman iStyle suka yang mana?

Comments

You must Register or Login to post a comment.