K-Pop Zone - 13 April 2021

5 Idol K-Pop Paling Fashionable yang Gayanya Sering Dipuji Fans, Ada Biasmu?

Kevin - 13 April 2021
5 Idol K-Pop Paling Fashionable yang Gayanya Sering Dipuji Fans, Ada Biasmu?

 

Credit: Instagram/jennierubyjane, roses_are_rosie, _imyour_joy

Nggak bisa dipungkiri, para idol K-Pop memang selalu berhasil mencuri perhatian dengan caranya tersendiri. Selain punya visual cantik tak terbantahkan, talentanya juga nggak perlu diragukan lagi. Bahkan, ada 5 idol K-Pop yang dinilai paling fashionable dan selalu mendapatkan pujian dari fans. Gaya fashionnya bisa jadi inspirasi tampil Cantik Tanpa Batas, KLovers!

Jennie Blackpink

Credit: Instagram/jennierubyjane

Jadi salah satu lead vocal dalam girl band terpopuler di Korea membuat Jennie jadi pusat perhatian fans global. Selain talenta dalam musik, perempuan yang satu ini juga selalu bikin kagum dengan visualnya yang selalu menawan. Jennie juga punya selera fashion yang bagus dengan gaya fierce look yang membuatnya banyak jadi pujian fans. Nggak heran jika idol yang satu ini jadi kesayangan brand fashion ternama dunia.

Joy Red Velvet

Credit: Instagram/_imyour_joy

Populer sebagai member Red Velvet, Joy mencuri perhatian para fans dengan talenta bermusiknya yang nggak perlu diragukan lagi. Selain itu, visualnya kerap mencuri perhatian, bahkan membuat banyak brand yang menggandengnya sebagai brand ambassador. Joy juga dikenal sebagai salah satu idol yang punya gaya fashion super stylish. Mulai dari gaya sehari-hari yang kasual, airport fashion, hingga tampil dalam acara formal, semuanya selalu sukses mendapatkan pujian fans.

IU

Credit: Instagram/dlwlrma

https://www.instagram.com/p/CJ0zp0kj2Jd/

Sukses sebagai salah satu penyanyi solo paling top di Korea Selatan, siapa sih yang nggak mengakui pesona IU? Perempuan yang memiliki nama asli Lee Ji Eun ini juga dikenal dengan segudang talentanya, mulai dari menyanyi, bermain musik, hingga akting. Selain punya suara merdu dan wajah yang cantik, gaya fashion IU juga nggak kalah mencuri perhatian.

Mix and match outfit kasual ala IU seperti kombinasi mini skirt dan blazer bisa menunjang penampilan sehari-hari. Untungnya kamu bisa menemukan beragam outfit dengan mudah hanya dengan mengakses iStyle.id dari smartphone dan temukan koleksi yang kamu inginkan.

Tzuyu TWICE

Credit: Instagram/tzuyutwicee_

Member termuda girl group TWICE ini memang punya wajah imut yang mencuri perhatian. Selain itu, gaya casual fashion sehari-harinya juga sering bikin kagum para fans. Mix and match stripes tee dengan denim overall bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin tampil Berani Baru dengan OOTD nggak biasa. Simpel, tapi tetap stylish kan?

Rose

©Instagram/roses_are_rosie

Last but not least ada Rose, member BLACKPINK yang baru saja sukses merilis album solo perdananya. Penyanyi yang punya suara merdu yang khas ini juga sering dipuji fans lewat gaya fashion sehari-harinya. Coba saja intip akun Instagramnya, ada banyak ide daily look keren yang bisa dicoba. Misalnya saja kombinasi vibrant mini dress dengan sneakers putih yang cocok buat para Vibrant Shoppers with Premium Lifestyle. Mau mencoba gaya yang ini?

Terinspirasi untuk upgrade gaya fashion ala idol K-Pop paling fashionable di atas, KLovers? Buruan update isi lemari kamu dengan memanfaatkan promo dari Beauty & Lifestyle e-commerce terkemuka, yaitu iStyle.id. Ada penawaran khusus Weekend Promo yang sayang banget dilewatkan, seperti iStyle Delivery Voucher, Super Cashback, hingga Daily Reward yang bakal kasih kamu untung banyak.

Jangan sampai kelewatan penawaran menariknya, yuk buruan download iStyle.id yang kini sudah tersedia di App Store dan Google Play!

(wri)

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/5-idol-k-pop-paling-fashionable-yang-gayanya-sering-dipuji-fans-ada-biasmu-f4dc71.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.