Fashion - 05 April 2021

#BeraniDandan ala Selebgram Favorit Biarpun Lagi di Rumah Aja, Intip Jurus Jitunya

Kevin - 05 April 2021
#BeraniDandan ala Selebgram Favorit Biarpun Lagi di Rumah Aja, Intip Jurus Jitunya

Di rumah aja membuatmu betah berlama-lama menggunakan daster dan piyama. Nyaman sih, tapi penampilanmu jadi terlihat membosankan apalagi kalau mendadak ada meeting online yang bikin kamu kelabakan mempersiapkan diri. Yuk, saatnya #BeraniDandan ala selebgram favorit dengan menjajal beberapa tips mudah ini.

Bikin Rambut Stunning dengan Rutin Melakukan Perawatan

Menghabiskan banyak waktu di rumah aja membuatmu mulai cuek dengan perawatan rambut. Jadi jarang mengunjungi salon andalan untuk mendapatkan perawatan rambut, bahkan jadi malas sisiran karena jarang bertemu orang lain. Akibatnya, rambut jadi kering, kusam, dan potongannya pun mulai berantakan.

Selain menjajal cara memotong atau menata rambut sendiri bermodal video-video online, saatnya memberikan perawatan ala salon untuk mendapatkan kembali rambut yang stunning dengan berbagai produk dari Daeng Gi Meo Ri. Pilih yang sesuai dengan kondisi rambutmu saat ini, mulai dengan menggunakan duet sampo dan kondisioner, menutrisi rambut dengan hair mask, hingga hair essence yang melembapkan rambut yang kering.

Cobain Tren Makeup Terbaru

Wajib menggunakan masker saat keluar rumah, bikin makeup jadi lebih awet karena jarang terpakai. Sesekali nggak ada salahnya lho untuk mempercantik diri sendiri seperti kebiasaan para selebgram, untuk memacu semangat dan kepercayaan diri di rumah.

Saatnya menjajal tampilan #BeraniBaru dengan tren eye makeup kekinian yang diprediksi bakal penuh warna cerah ala tahun 80an. Manfaatkan waktu luang di rumah dengan mencoba berbagai produk dari Focallure, mulai dari smokey eyes, eye shadow gemerlap dengan shimmer dan glitter, hingga maskara aneka warna. Tak ketinggalan lipstik warna merah yang bikin penampilanmu makin bold and beautiful.

Bikin OOTD Makin Maxi

Merasa ingin terus rebahan selama di rumah? Yuk, bangunkan semangatmu dengan tampil #CantikTanpaBatas dengan meninggalkan sejenak kenyamanan piyama atau daster dan berganti baju favoritmu. Meskipun nggak ada agenda keluar rumah, nggak ada salahnya mengusung OOTD ala selebgram kekinian yang bakal bikin mood terdongkrak.

Kenakan baju favoritmu dengan warna-warna cerah dan lengkapi penampilanmu dengan aksesori kece seperti Bonia. Jam tangan dengan tampilan wah ini bakal membantumu fokus dan percaya diri saat harus menyelesaikan pekerjaan dari rumah.

Beberapa jurus jitu ini dijamin bakal bikin kamu makin semangat dan anti bosan di rumah. Lengkapi koleksi busana, makeup, maupun aksesoris dengan mendapatkan penawaran menarik di beauty & lifestyle e-commerce terpercaya seperti iStyle.id.

Buktikan dirimu menjadi vibrant shoppers with premium lifestyle dengan pengalaman belanja yang menyenangkan. Manfaatkan Weekend Promo di iStyle.id, yaitu diskon fantastis hingga 80% dari beragam koleksi produk keren yang wajib banget dimiliki. Yuk, borong semua kebutuhanmu di iStyle.id!

(eth/wri)

Sumber: https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/beranidandan-ala-selebgram-favorit-biarpun-lagi-di-rumah-aja-intip-jurus-jitunya-1bfc90.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.