K-Pop Zone - 05 April 2021

Ternyata Ini Lho 5 Produk Skincare Wajib yang Sering Digunakan Idol K-Pop, Bisa Tebak Apa Saja?

Kevin - 05 April 2021
Ternyata Ini Lho 5 Produk Skincare Wajib yang Sering Digunakan Idol K-Pop, Bisa Tebak Apa Saja?

Punya jadwal syuting dan pemotretan yang padat, para K-Pop idol selalu terlihat memesona dengan kulit sehat dan cantiknya. Dikenal sebagai tren glass skin yang bening dan halus, nggak heran kalau banyak yang penasaran dengan rahasianya. Ternyata, jawabannya ada pada 5 skincare wajib yang digunakan para idols sehari-hari. Yuk, bongkar satu per satu!

Cleanser

Meskipun tak sepadat aktivitas para idol yang sering memakai makeup tebal, kulit tetap rentan kusam akibat paparan sinar matahari, debu, maupun sisa riasan. Nah, untuk mendapatkan #CantikTanpaBatas, membersihkan wajah wajib jadi langkah pertama dalam perawatan kulit pagi dan malam hari.

Double cleansing is a must! Mulai dengan menggunakan oil cleanser untuk mengangkat riasan yang berbahan dasar minyak, tabir surya tahan air, dan kotoran lainnya. Bilas dengan air hangat dan lanjutkan dengan face cleanser untuk menghilangkan sisa makeup dan kotoran lainnya. Jangan lupa untuk memlih produk pembersih wajah dari Holika Holika, yang bisa disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulitmu.

Toner

Tak sedikit yang melewatkan langkah yang satu ini, padahal manfaatnya penting untuk mendapatkan kulit glowing ala idol K-Pop. Selain menghilangkan kotoran yang tersisa pada wajah, toner penting untuk menyeimbangkan tingkat pH.

Bahkan kini, produk perawatan kulit yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan manfaat antioksidan hingga anti peradangan. Untuk menggunakannya, cukup tuangkan beberapa tetes toner ke jari tangan atau selembar kapas lalu tepuk dengan lembut ke kulit.

Serum

Setelah wajah selesai dibersihkan dan terasa segar setelah aplikasi toner, serum jadi step perawatan kulit selanjutnya yang digunakan para idol Korea. Teksturnya yang memiliki tingkat konsentrasi tinggi dapat melembapkan kulit hingga ke layering lapisan terdalam. Produk serum juga memiliki fungsi yang beragam, mulai dari melembapkan hingga mencerahkan wajah dan mengatasi kulit kusam seperti yang ditawarkan oleh produk andalan dari Somethinc.

Salah satu produk unggulannya adalah Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum yang dapat mencerahkan, menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat, serta membuat kulit lebih glowing.

Eye Cream

Kulit tipis di sekitar mata memang rentan mengalami tanda-tanda penuaan akibat pertambahan usia, paparan sinar matahari, pola makan yang kurang sehat, hingga kurang tidur. Kalau ingin mempertahankan tampilan wajah yang segar dan awet muda, krim mata jadi bagian wajib rutinitas perawatan kulit pagi dan malam hari. Cukup tepuk-tepuk lembut krim mata di bawah mata untuk mengatasi kering, kantong mata, lingkaran hitam, maupun kerutan halus.

Sheet Mask

Jadi produk favorit para K-Pop Idol, ini dia inovasi Korea yang bikin gempar industri kecantikan. Tinggal sobek bungkusnya, masker lembaran yang mengandung bahan aktif, vitamin, dan mineral bisa ditempelkan langsung pada wajah selama beberapa menit. Selain menjaga kulit tetap lembap dan glowing, sheet mask yang disimpan dalam kotak Lock & Lock di dalam kulkas juga memberikan sensasi rileks dan segar.

See, ternyata ritual perawatan kulit yang rutin jadi kunci penampilan stunning para K-Pop Idol. Saatnya kamu lengkapi amunisi skincare dan tampil cantik tanpa batas di iStyle.id. Ada beragam produk skincare seperti Somethinc, Holika Holika atau produk top lainnya yang menawarkan diskon hingga 70%.

Selain mewujudkan tampilan #BeraniBaru dengan menggunakan produk skincare terbaik, dukung dengan pola makan yang sehat misalnya dengan meningkatkan asupan buah dan sayur. Nah, buat yang sedang mencari wadah penyimpanan bahan-bahan segar, jangan lewatkan juga Lock & Lock Campaign yang hadirkan penawaran menarik!

Dari skincare terbaru, peralatan dapur, hingga bahan makanan sehat semua bisa didapatkan oleh vibrant shoppers with premium lifestyle hanya di iStyle.id. Sudah siap tampil glowing ala K-Pop idol?

(eth/wri)

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/ternyata-ini-lho-5-produk-skincare-wajib-yang-sering-digunakan-idol-k-pop-bisa-tebak-apa-saja-63c0ab.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.