Fashion - 30 March 2021

3 Gaya Modis Selebritis Korea dengan Fashion Bag Favoritnya, Mana yang Kamu Banget?

Kevin - 30 March 2021
3 Gaya Modis Selebritis Korea dengan Fashion Bag Favoritnya, Mana yang Kamu Banget?

credit via instagram.com/marhen.j

Selebritis Korea memang nggak pernah gagal menampilkan gaya modisnya. Selain memiliki wajah yang #CantikTanpaBatas, serta kulit yang begitu sehat, fashion selebritis Korea memang selalu menarik dicontek untuk beragam acara.

Apalagi bukan hanya jago banget mix and match pakaian, selebritis Korea juga selalu sukses menyempurnakan penampilan dengan beragam fashion item, termasuk fashion bag. Kerennya, 3 selebriti Korea ini selalu tampil stylish bersama fashion bag favoritnya, Marhen J. Kira-kira mana gayanya yang kamu banget?

Kim Bo Ra

credit via instagram.com/marhen.j

Memulai aktingnya di usia 11 tahun, nama Kim Bo Ra makin ngetop setelah membintangi drama SKY CASTLE. Sering gonta-ganti gaya mulai dari boyish ke feminin, gaya aktris cantik ini bisa banget dicontek untuk jalan-jalan santai.

Memadukan sweater berwarna cokelat dan rok lipit berwarna hitam mengkilap, bintang LOVE SCENE NUMBER ini tampil makin on point dengan Ray Bag dari Marhen J. Kemasannya compact, ditambah warna merah yang cocok buat #CantikTanpaBatas setiap harinya.

Arin OH MY GIRL

credit via instagram.com/marhen.j

Di antara member grup K-Pop OH MY GIRL, Arin yang dikenal sebagai maknae atau member termuda dikenal punya tampilan yang imut dan menggemaskan. Kini, penyanyi bernama asli Choi Ye Won mengusung penampilan yang #BeraniBaru dengan visual yang lebih dewasa dan elegan.

Seperti dalam gaya busananya di atas yang memadupadankan sweater tipis, celana panjang, dan high heels dengan nuansa warna netral. Jauh dari boring, Arin melengkapi penampilannya dengan Hey Bag berwarna vibrant. Selain imut, tas terbaru dari Marhen J ini ternyata dibuat dari kulit apel dan digadang-gadang sebagai real vegan fashion bag.

Sejeong

credit via instagram.com/marhen.j

Populer sebagai penyanyi, nama Kim Sejeong sukses menarik perhatian pada pecinta drakor. Pasalnya, aktris cantik ini sukses membintangi beberapa judul populer seperti SCHOOL 2017, I WANNA HEAR YOUR SONG dan THE UNCANNY COUNTER. Bukan hanya multitalenta, Sejeong dikenal punya gaya busana simpel yang menonjolkan kecantikannya.

Kali ini, perempuan cantik kelahiran 28 Agustus 1996 tampil monokrom dengan mengusung baju lengan panjang, rompi sweater yang lagi booming, dan celana panjang yang semuanya berwarna hitam. Makin kece berkat Milly Nano Bag dari Marhen J yang bisa diselempangkan ke badan atau ditenteng. Warna dan bentuknya yang klasik dijamin bakal melengkapi penampilanmu di berbagai kesempatan.

Mau kembaran gaya dengan ketiga selebritis Korea itu juga? Yuk, lengkapi koleksimu hanya di iStyle.id yang menjadi official partner Marhen J. Selain menawarkan beragam model fashion bag terbaru, manfaatkan juga penawaran menarik buat para vibrant shoppers with premium lifestyle, seperti diskon hingga 52% dan ekstra diskon sampai Rp 400 ribu.

Segera belanja di iStyle.id beauty & lifestyle e-commerce yang menyediakan beragam kebutuhan mulai dari fashion, kesehatan, peralatan elektronik di rumah, hobi, hingga bahan makanan. Buruan dapetin produk favorimu sebelum kehabisan!

(eth/tmi)

 

 

 

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/3-gaya-modis-selebriti-korea-dengan-fashion-bag-favoritnya-mana-yang-kamu-banget-306adb.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.