K-Pop Zone - 22 March 2021

Simak Deretan Korean Seleb dan Idol yang Pakai Tas Marhen J!

Agatha Febry - 22 March 2021
Simak Deretan Korean Seleb dan Idol yang Pakai Tas Marhen J!

Fashion Korea memang sudah menjadi kiblat inspirasi dalam hal berpakaian. Gak heran setiap outfit yang digunakan oleh selebriti atau idol Korea selalu menjadi sorotan. Mungkin kita mengira kalau mereka selalu menggunakan pakaian ataupun aksesoris dari brand-brand mewah. Eits jangan salah! Ternyata ada juga loh beberapa selebriti maupun idol Korea yang terlihat menggunakan brand lokal seperti Marhen J. Siapa aja sih mereka? Let's check this one out! 

Sumber foto: Instagram (@clean_0828)

Kim Seojeong

Kim Seojeong yang merupakan penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan ini gak mau ketinggalan untuk memakai tas Marhen J sebagai salah satu aksesori fashionnya. Mantan anggota girlband I.O.I ini tampak menenteng Milly Nano Bag yang berwarna khaki (coklat muda). Memiliki 2 warna dengan strap yang sama-sama berwarna hitam,  Milly Nano Bag hadir dengan 2 warna yaitu hitam dan khaki.  Desain persegi dan ukuran kecil membuat Kim Seojeong tampak elegan namun tetap cute dan menggemaskan saat menenteng tas berlabel Marhen J tersebut.

Sumber foto: Instagram (@henryl89)

Henry Lau

Idol yang lahir di Kanada ini merupakan penyanyi sekaligus pemain biola. Pemain biola dalam video musik grup Korea Selatan, Super Junior untuk singel "Don't Don" ini tampak sangat stylist memakai Rico Bag yang merupakan salah satu jenis tas terfavorit dari Marhen J. Rico Bag adalah salah satu tas Marhen K yang memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 32x25x16 cm yang mana cocok untuk dibawa bepergian ataupun ditenteng sebagai tas kerja. Selain memiliki berbagai macam warna, Rico Bag juga digemari karena memiliki strap yang cukup panjang, yaitu 88cm sehingga dapat digunakan untuk model handbag maupun sling bag seperti yang digunakan oleh Henry Lau ini.  

Sumber foto: Instagram (@yerimiese)

Kim Ye-Rim

Kim Ye-Rim atau yang juga dikenal sebagai Yeri, merupakan seorang penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan. Perempuan yang adalah anggota girlband Red Velvet ini tampak memakai Lolly Bag dari Marhen J yang berwarna pink yang anggun dan cantik. Lolly Bag merupakan mini crossbody bag yang didesain sebagai multi pocket dan cocok untuk tempat menaruh handphone, berbagai macam kartu dan lain sebagainya. Memiliki berbagai warna dari 4 musim yang telah dikeluarkan membuat Lolly Bag dapat menjadi salah satu pilihan fashion yang dapat kamu mix and match dengan pakaian yang Teman iStyle akan gunakan. Salah satu warna yang paling digemari adalah warna glow pink seperti yang dipakai oleh Yeri. 

Sumber foto: Instagram (@marhen.j)

Kim Bo-Ra

Kim Bo-Ra merupakan aktris yang dikenal melalui perannya dalam drama Sky Castle dan membawanya menjadi pemenang Popular Female Character dalam penghargaan Korea Drama Awards ke-12. Selalu tampil stylish, Kim Bo-Ra juga terlihat sangat elegan saat menenteng tas dari Marhen J. Memiliki 4 macam warna, tas yang bernama Megan Bag ini juga dilengkapi dengan scarf pendek yang menambah kecantikan tas ini. Ukurannya yang gak terlalu besar dan gak terlalu kecil membuat tas ini tampah elegan saat dipakai. Tak heran jika aktris Korea Selatan seperti Kim Bo-Ra terlihat sangat anggun saat menenteng Megan Bag dari Marhen J ini. 

Sumber foto: Instagram (@marhen.j)

Arin Oh My Girl 

Arin atau Choi Ye-won adalah seorang sub vokalis dan anggota dari grup Oh My Girl yang sekarang menjadi senior di School of Performing Arts Seoul. Selebriti yang lahir di Busan, Korea Selatan ini memakai salah satu tas keluaran terbaru dari Marhen J, yaitu Hey Bag. Tas limited edition ini bakal keluar di iStyle.id secepatnya lho, gak sabar banget! Teman iStyle harus pantengin terus supaya gak kehabisan  tas limited edition ini! Dibuat dari kulit apel, Marhen J membuat Hey Bag menjadi salah satu handbag limited edition yang ramah lingkungan serta unik dan berbeda dari yang lain. Tas ini sengaja dirancang untuk orang-orang yang sadar akan eco-friendly fashion. Dengan desain yang minimalis dan tergolong mini, ditambah dengan sedikit aksen gantungan kunci yang memiliki 3 macam bentuk membuat Hey Bag tampak lucu dan menggemaskan. Tak kaget jika selebriti seperti Arin Oh My Girl mendambakan tas ini. 

Nah itu dia sebagian selebriti maupun idol dari Korea Selatan yang memilih Marhen J sebagai penunjang fashion  mereka. Yakin Teman iStyle gak mau punya tas sama kaya idol kalian? Sebelum kehabisan, buruan deh belanja Marhen J di iStye.id! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.