Fashion - 21 January 2021

Adu Keren OOTD Seung Hoon vs Seung Yoon WINNER, Kamu Pilih Siapa?

Admin - 21 January 2021
Adu Keren OOTD Seung Hoon vs Seung Yoon WINNER, Kamu Pilih Siapa?

Label musik di Korea Selatan sekarang ini mungkin sudah tak terhitung karena saking banyaknya, tapi kalau bicara soal konsep yang cool dan badass, kita mungkin langsung teringat pada YG Entertainment yang menjadi rumah dari banyak artis solo maupun grup K-pop dengan warna musik, attitude, dan fashion style yang swag dan berani beda dari yang lain. Tak terkecuali WINNER yang sejak debut tahun 2013 lalu telah mendapat respons positif berkat musik dan gaya mereka yang keren.

Kali ini kita mau ajak Teman iStyle melihat gaya OOTD dari dua member WINNER yang namanya hampir mirip yaitu Seung Hoon dan Seung Yoon. Kebetulan kedua cowok stylish ini sama-sama ulang tahun di bulan Januari ini nih, Teman iStyle. Kira-kira kamu bakal pilih gaya siapa di antara mereka?

Denim Jacket

Jaket bahan denim merupakan salah satu fashion item yang rasanya kamu harus punya setidaknya satu di lemari nih Teman iStyle karena tak pernah terpengaruh tren musiman dan mudah dipadupadankan dengan gaya apapun. Jaket ini bisa membuat atasan kasual seperti basic t-shirt jadi terlihat stylish seketika dan sebaliknya, bisa membuat atasan yang lebih formal seperti kemeja jadi lebih kasual dan edgy. Intinya, jaket denim bisa untuk dress up dan dress down penampilan kita dengan mudah. Pada foto di atas, Seung Yoon mencoba looks yang siluetnya lebih eksperimental dengan memadukan coat selutut dengan celana gombrong, namun gaya yang fashion forward tersebut jadi terasa lebih santai saat dipadukan dengan jaket denim. Sementara Seung Yoon memakai jaket denim untuk setelan kasual atasan polos basic, celana training, beanie dan waist bag motif camo yang ternyata cocok dengan jaket denimnya. Untuk Teman iStyle yang ingin mencari jaket denim, tipsnya adalah memilih jaket denim lengan panjang dengan warna yang tak terlalu gelap dan bahan berkualitas seperti jaket denim dari Off White.

Yellow T-Shirt

Simpan dulu kaus basic putihmu di lemari Teman iStyle, karena di tahun yang baru ini saatnya kita berani coba warna baru yang lebih seru, seperti t-shirt warna kuning yang terlihat cerah dan optimis. T-shirt warna kuning akan terlihat makin trendi bila dipadukan dengan bawahan berwarna gelap seperti Seung Hoon yang memadukannya dengan celana tailored hitam dan Seung Yoon yang memilih celana denim dan sneakers canvas. Untuk looks yang lebih street style, pilih kaus yang siluetnya agak boxy dan tidak ngepas di badan, lalu dimasukkan ke celana dan tambahkan ikat pinggang sebagai aksesori. Karena warnanya sudah eye catching, pilih t-shirt dengan desain grafis yang tidak terlalu ramai di bagian depan namun menarik perhatian di bagian punggung, seperti t-shirt kuning dengan grafis Pokemon yang fun!

Brown Pants

Untuk Teman iStyle yang bosan memakai celana warna hitam atau denim, kamu bisa memilih celana warna cokelat muda seperti khaki, cream, dan warna tanah lainnya sebagai alternatif yang tak kalah stylish. Seung Yoon memakai celana lebar berpotongan baggy berwarna khaki dan memadukannya dengan atasan kaus abu-abu polos. Yang membuat penampilannya makin menarik adalah aksesori dengan desain ramping seperti ikat pinggang dan kalung tipis, sementara Seung Hoon memakai celana cropped warna cream dengan sedikit aksen grafis dan memadukannya dengan kaus putih polos serta outerwear warna senada. Yup, celana warna cokelat muda memang paling cocok kalau dipadukan dengan atasan warna netral dan tak terlalu ramai. Salah satu celana yang bisa Teman iStyle coba adalah celana panjang warna camel brown dari XSML dengan aksen di bagian samping yang stylish.

Kemeja Flannel

Salah satu must have item yang harus ada di lemari adalah kemeja flannel nih Teman iStyle karena lagi-lagi item ini termasuk timeless dan gampang untuk mix & match. Seung Yoon memakai kemeja flannel merah sebagai atasan yang dipadukan dengan denim jeans lalu leather jacket hitam sebagai outerwear yang membuat gayanya makin kece sementara Seung Hoon memakai kemeja flannel biru yang tak dikancing sebagai luaran untuk melengkapi kaus putih basic dan jeans. Dua-duanya terlihat keren karena kemeja flannel memang bisa dipakai sebagai buttoned up top atau sebagai luaran. Pilihannya sesuai mood kamu walau memang kemeja flannel paling oke kalau dipasangkan dengan bawahan jeans.  Itu sebabnya Teman iStyle harus punya minimal satu kemeja flannel di koleksi pakaianmu, pilih kemeja flannel dari bahan katun yang nyaman dan warna seperti merah atau biru indigo yang mudah dipadupadankan, salah satunya kemeja dari Police Denim ini.

Crewneck Sweater

Memasuki musim hujan, sweater tentu menjadi pilihan pakaian yang keren sekaligus bisa menahan hawa dingin. Crewneck sweater adalah jenis sweater dengan lingkar leher bundar tanpa kerah yang terinspirasi dari pakaian atletik namun kini menjadi salah satu favorit banyak orang, termasuk Seung Yoon dan Seung Hoon yang gemar memakai crewneck sweater dengan detail grafis yang menarik. Sweater jenis ini bisa dipakai begitu saja atau ditumpuk sebagai layer untuk atasan kaus basic dan untuk bawahan bisa kita padukan dengan celana panjang maupun pendek. Tipsnya adalah memilih crewneck sweater dari bahan katun yang nyaman dan aksen grafis yang trendy seperti crewneck sweater dari Supreme.Setelah melihat beberapa gaya OOTD Seung Yoon dan Seung Hoon, kamu pilih yang mana nih Teman iStyle? Susah ya karena keduanya sama-sama keren kok, tapi apapun pilihanmu, kamu juga bisa menjadikan gaya mereka sebagai inspirasi saat kamu belanja fashion pria yang trendy dan berkualitas di iStyle.id, gak perlu bingung lagi kan?

Comments

You must Register or Login to post a comment.