Fashion - 23 December 2020

Tampil Santai Jelang Natal 2020 ala Idol K-Pop! Kamu Pilih Gaya Siapa?

Nathania Clairine - 23 December 2020
Tampil Santai Jelang Natal 2020 ala Idol K-Pop! Kamu Pilih Gaya Siapa?

Yeay! Sebentar lagi Natal akan datang. Apa nih yang udah Teman iStyle siapkan di Natal tahun ini? Meski, akan sangat berbeda dengan Natal biasanya, tentunya semangat kita jangan sampai pudar ya! Banyak hal kok yang bisa membuat Natal kali ini tetap seru, bisa dengan menyiapkan dinner bersama keluarga, sampai dengan menyiapkan OOTD spesial Natal di rumah atau Natal virtual! Intip yuk beberapa gaya idol K-Pop dalam rangka menuju Natal 2020 ini. 

  1. SOMI 
instagram @somsomi0309

Setelah mengeluarkan lagu “What You Waiting For” dan “Birthday” nama SOMI atau Jeon So-mi semakin melejit. SOMI yang merupakan blasteran Korea-Kanada ini juga turut menyiapkan diri menyambut Natal bersama keluarganya. Hal ini dapat dilihat dari unggahan terakhirnya di Instagram. Menggunakan sweater merah dan topi lucu bernuansa Natal, SOMI terlihat tampil casual. Seperti kita ketahui, perempuan berusia 19 tahun ini, sering sekali bergaya casual dan edgy. Teman iStyle juga bisa kok mengintip gaya sederhana ala SOMI ini.. Sederhana + nyaman! 

  1. Jennie 
instagram @jennierubyjane

Member BLACKPINK yang satu ini, tentunya tak jarang menjadi salah satu fashion inspiration kita. Bertubuh mungil, Jennie yang kerap kali tampil stylish dengan gayanya juga sudah mulai menyambut Natal dan dinginnya cuaca dingin Korea dengan tampil cantik. Dengan gaya yang sedikit boyish, Kim Jennie tampil menggunakan sepatu boots, flare jeans, dan juga two-tone outer lengkap dengan kemeja hitam dan juga aksesoris berupa jepitan di rambut panjangnya. Bagi kamu yang mau tampil menggunakan jeans di hari Natal, juga nggak ada salahnya kok! Kamu bisa memadukannya dengan atasan yang lebih terlihat formal. 

  1. IU 
Instagram @dlwlrma

Penyanyi dan aktris cantik IU juga baru saja mengejutkan fansnya dengan melakukan cover lagu mendiang Jonghyun SHINEE, yaitu Before Spring Comes di Instagram miliknya. Tampil manis dan lucu menggunakan bando natal, lengkap dengan cardigan nuansa natal, dan juga turtle neck putih, tampilan IU ini sangat cocok digunakan untuk acara keluarga di rumah. Berpenampilan tidak terlalu mencolok namun tetap nyaman dan tentunya stylish, dapat menjadi pilihan kamu. 

  1. Da-hyun
instagram @twicetagram

ONCE pastinya udah langsung tau dong ini siapa? Yes, Kim Da-hyun! Tampil sederhana dengan rambutnya yang diikat keatas dan menggunakan bando rusa natal, Da-hyun tampil manis sekali. Tak hanya itu, untuk menambah nuansa natal, member TWICE ini juga menggunakan syal wool merah dan sweater putih. Memang, Natal identik dengan warna-warna merah, putih, hijau.. Tinggal bagaimana kamu melakukan mix and match-nya saja. Jika kamu punya syal, mungkin kamu bisa mengikuti gaya Da-hyun ini. 

  1. Dita Karang
instagram @dita.karang

Patut berbangga dong ya kita sebagai Warga Indonesia punya Dita yang sudah debut menjadi idol di Korea bersama Secret Number. Menjadi main dancer di Secret Number, membuat Dita dikenal sebagai seorang yang aktif dan ceria. Beberapa hari lalu, melalui akun Tik Tok Secret Number, Dita menggunakan setelan jeans dengan sweater putih serta bando natal untuk menyambut hari penuh sukacita ini. Tampilan ini tentunya akan sangat mudah kamu temukan nih di lemari kamu! Coba deh cek, pasti ada kok.. Jeans + baju atau sweater putih. Nah, kamu bisa deh tambah ornamen lain untuk bikin hari natal kamu makin asik! 

Dari ke-5 gaya nyaman dan santai dari para idol K-Pop ini, kira kira Teman iStyle akan memilih yang mana nih? Pastinya mudah dong ya menemukan berbagai setelan ini di lemari kamu?! Kalau udah pilih, coba tag @istyleid yaa di Instagram biar bisa kita repost OOTD ala Natal 2020 kamu! 

Sumber: https://blog.istyle.id/tampil-santai-jelang-natal-2020-ala-idol-k-pop-kamu-pilih-gaya-siapa/

Comments

You must Register or Login to post a comment.