K-Pop Zone - 07 December 2020

ARMY, CARAT, ONCE, ELF, AhGaSe, MIDZY Jangan Sampai Kehabisan TIKET!!

Nathania Clairine - 07 December 2020
ARMY, CARAT, ONCE, ELF, AhGaSe, MIDZY Jangan Sampai Kehabisan TIKET!!

Kejutan akhir tahun untuk Teman iStyle! Terutama untuk Teman iStyle yang termasuk ke dalam ARMY, CARAT, ONCE, ELF, iGOT7 (AhGaSe), MIDZY, MooMoo dan masih banyak lagi! Menjelang akhir tahun ini, The Fact Music Awards akan menyuguhkan berbagai penampilan seru dari beberapa grup idol papan atas, seperti BTS, Super Junior, NU’EST, GOT7, SEVENTEEN, MONSTA X, TWICE, MAMAMOO, ITZY, Stray Kids, ATEEZ, (G)I-DLE, Jessi, Kang Daniel, IZ*ONE, THE BOYZ, CRAVITY, TOMORROW X TOGETHER, dan Weeekly.

Meski hanya bisa ditonton secara virtual saja, tapi tentunya sebagai penggemar K-Pop nggak mau dong sampai ketinggalan keseruannya? Apalagi, beberapa grup idol baru saja mengeluarkan lagu-lagu baru yang membuat dunia maya semakin geger. Sebut saja, BTS dengan lagu Life Goes On yang membuat ARMY ‘meleleh’ dengan lirik dan MV-nya yang sangatlah relatable dengan keadaan selama pandemi ini. TWICE dengan I Can’t Stop Me yang bikin earworm dan tariannya yang menantang. Not Shy dari ITZY dan juga NUNU NANA dari Jessi yang sangatlah catchy

Wah.. dengan bertabur grup idol ini, pastinya Teman iStyle mulai berpikir mengenai harga tiketnya. Benar nggak nih? Tenang aja, kabar gembira untuk kamu adalah kamu nggak perlu pusing untuk cari tiketnya kemana, karena kamu bisa membelinya di istyle.id. Tidak hanya itu saja, harganya pun sangatlah bersahabat. Teman iStyle dapat membelinya dengan harga 159 ribu rupiah, dan ada penawaran menarik lagi bagi kamu yang membeli tiketnya selama periode 7 - 8 Desember ini. Sehingga kamu bisa mendapatkan tiket dengan harga lebih murah yaitu sekitar 143 ribu rupiah. Kapan lagi kan? Nonton konser bertabur idol dengan harga ramah di kantong? 

Bagi kamu yang udah nggak sabar untuk membeli tiketnya, kamu bisa langsung cek 2020 The Fact Music Awards di browser smartphone-mu. Jadi gimana, kira-kira penampilan siapa yang paling kamu tunggu di 12 Desember mendatang? Yuk, segera beli tiketnya di istyle.id dan tag kita di instagram @istyleid ya kalau kamu sudah beli tiketnya! 

Sumber: https://blog.istyle.id/army-carat-once-elf-ahgase-midzy-jangan-sampai-kehabisan-tiket-2/

Comments

You must Register or Login to post a comment.