Fashion - 16 January 2019

Rekomendasi 5 Produk Makeup Korea yang Wajib Kamu Icip!

Admin - 16 January 2019
Rekomendasi 5 Produk Makeup Korea yang Wajib Kamu Icip!
Saat ini Korea memang sedang menjadi kiblat untuk dunia kecantikan bagi wanita Indonesia. Banyak sekali brand makeup Korea yang pada akhirnya membuka gerai baru di kota-kota besar di Indonesia, karena memang mendapatkan antusiasme yang tinggi. Tertarik untuk icip makeup Korea yang paling dicari selama tahun 2018 kemarin? Baca artikel ini selengkapnya sampai habis ya.

1. Some by Mi Killing Cover Moisture Cushion

Belakangan ini brand Some by Mi mulai santer terdengar di Indonesia. Salah satu produk hitsnya yaitu miracle toner. Namun kali ini yang aku mau bahas adalah cushionnya. Eits, sudah tahu belum bahwa Some by Mi juga punya produk cushion loh! Cushion foundation dari Some by Mi dengan SPF50+ PA+++ ini tersedia dalam 2 shades, #21 light beige dan #23 sand. Untuk rata-rata kulit wanita Indonesia asli pastinya lebih cocok shade #23 sand dong ya. Hasil akhir produk ini dewy dan formula triple skin-calming dan 32% tea tree oil-nya sangat bermanfaat untuk kamu yang bermasalah dengan jerawat membandel. Oh ya, produk ini juga cocok untuk kulit sensitif loh! Produk ini terlah diuji secara dermatologis dengan coverage yang tinggi, sehingga sangat ampuh untuk menutup bekas jerawat dan kemerahan. Ternyata harganya pun masih tergolong ramah di kantor karena dijual dengan harga pasaran under 200k atau di bawah Rp 200.000. Ada yang pernah coba?

2. 3CE Mood Recipe Lip Color Mini Kit

3CE itu mulai booming sejak tahun 2012! Ingat sekali dulu untuk beli 1 buah lipstick 3CE rasanya susah banget, karena saat itu pun e-commerce belum se-booming sekarang. Dan harga 1 buah lipsticknya pun terbilang karena saat itu pun e-commerce belum booming sekarang. Dan harga 1 buah lipstik-nya pun terbilang fantastis karena yaaa harus ditotal dengan ongkos kirimnya yang gak kalah fantastis juga hehe

Saat 3CE meluncurkan 1 set lipstik yang berisikan 5 lip color berukuran mini, rasanya happy banget! Karena hitungannya jadi lebih murah dan ini seperti best deal untuk aku pribadi yang merupakan penggemar brand 3CE sejak dahulu kala hahaha.

Warna-warnanya lebih ke arah earthy dan cocok banget untuk kulit sawo matang pastinya! Tekstur lipstik yang seolah seperti primer ini akan dengan mudahnya mewarnai bibir hanay dalam sekali pulasan. Dengan hasil akhir matte, membuat warna lipstik ini tahan lama seharian di bibir. Tertarik untuk coba?

3. Romand Zerogram Matt Lipstick

Romand Zerogram Matt Lipstick ini memiliki keunikan tersendiri, yaitu kemasannya yang sesuai dengan namanya 0 gram! Iya, beratnya benar-benar zerogram! tersedia dalam 9 shades dengan hasil akhir matte yang lembut di bibir dan warna yang intens.

Lipstik ini juga mampu mengangkat sel kulit mati, meng-cover bibir yang kering dengan pigmentasi tinggi. Semua warnanya sangat cocok untuk kulit sawo matan, dan warna favoritku dari lipstick ini shade number 08 yaitu all that jazz. Gimana? Sudah ada shade incaran belum?

BACA JUGA : 

Cobain Deh Cara Membersihkan Makeup ala Cewek Korea Ini!

Perbedaan Makeup Korea dan Amerika, Kalian Suka yang Mana?

Tutorial Mudah Membuat Korean Autumn Makeup

Wake Make Korean Makeup

4. Holika Holika Eye Metal Glitter

Ada lagi nih produk yang wajib di icip dari Holika-Holika yaitu Eye Metal Glitter. Konon produk ini merupakan dupe dari salah satu brand makeup High End dan memang warna-warna yang terlihat dari luar kemasannya pun sangat menarik perhatian!

Eyeshadow cair gliterry ini bisa membuat riasan mata jadi lebih cantik dan manis, tentunya bisa divariasikan untuk berbagai riasan mata.

Aplikator yang terdapat di kemasannya membuat produk ini jadi lebih mudah untuk diaplikasikan. Warnanya pun intense dengan tekstur cair, namun tidak smudge dan tahan lama.

Oh ya, tersedia dalam 3 shades loh! 01 Stellar Dust, 02 Rose Burst dan 03 Burn Orange. Katanya sih yang paling laris itu yang 01 dan kebetulan aku punya nih shade nomor 1 tersebut. Warnanya? Wah gak usah ditanya, memang cantik banget hehe.

5. Clio Smoky Eye Palette

Eyeshadow palette yang terdiri dari 10 warna ini memberikan pilihan warna untuk disesuaikan dengan kebutuhan, dan masih wearable untuk digunakan sehari-hari. Untuk glam look, natural ataupun smokey, palette ini bisa jadi 1 paket lengkap!

Terdiri dari 1 warna shimmer, 2 satin dan 7 matte, untuk warna shimmernya sendiri super blinding dan halus banget saat di-blend ke kulit.

Kemasan eyeshadow palette ini berkesan classy dengan warna hitam dan pigmentasi dari keseluruhan warnanya menurutku medium dan buildable. Sekali usap tanpa menggunakan primer pun sudah lumayan intens, semakin ditimpa semakin nyata warnanya. Cocok banget untuk pemula yang baru belajar untuk merias area mata.

Nah, itu dia rekomendasi 5 produk Korea yang bisa melengkapi koleksi makeup kamu. Sudah punya salah satunya? :)

Sumber: https://blog.istyle.id/rekomendasi-5-produk-makeup-korea-yang-wajib-kamu-icip/

Comments

You must Register or Login to post a comment.