Fashion - 14 December 2018

Mix & Match Atasan Turtleneck ala Korea untuk Winter

Admin - 14 December 2018
Mix & Match Atasan Turtleneck ala Korea untuk Winter
Para pecinta fashion at least memiliki 1 piece atasan turtle neck di wardrobe-nya. Timeless dan stylish, turtleneck juga sering banget dikenakan di film maupun drama berlatar fall-winter. Ingin mengenakannya juga tapi bingung mau pakai dengan apa? Ini beberapa inspirasi mix & match ala cewek Korea yang bisa jadi inspirasi kalian untuk mengenakan turtleneck. ^ ^

1. Boyish Look

Mix & Match Turtleneck Winter

Yang gak suka ribet tapi ingin tampil modis bisa nih mengenakan celana panjang dan dipadukan dengan oversize coat. Di jamin keceehhh!!!

Diskon tas Find Kapoor

2. Girl Next Door Look

BACA JUGA : 

So Minimalist, Ini Inspirasi Gaya Kemeja ala Style Korea

Contek 5 Outfit Fashionable ala Drama Korea

Tetap Fashionable Di Musim Hujan dengan 4 Outer Ini

Pretty, fun dan attractive. Memadukan sleeveless turtleneck dengan one piece dan topi beret. Cukup simple sih, tapi terlihat cantik bukan? Oh iya, topi beret juga merupakan item yang populer di Korea loh.

3. Feminine Look

Tampil lebih dengan memadukan turtleneck dan skirt. Untuk jenis rok bisa mini, midi maupun yang maxi, disesuaikan aja dengan occasion. Gaya ini juga jadi gaya favorit cewek Korea apa lagi untuk nge-date :)

4. Sweet Look

Jika kamu perhatikan, Korean girl sering banget mengenakan style ini. Ini adalah satu look yang memadukan skirt dengan turtleneck dan outer. Disini aku mengenakan hoodie dengan warna pastel untuk menambah kesan manis. Jadi mana style yang jadi favoritmu? Selamat mencoba~ ^ ^

Sumber: https://blog.istyle.id/mix-match-atasan-turtleneck-ala-korea-untuk-winter/

Comments

You must Register or Login to post a comment.