Fashion - 22 March 2023

Yuk Simak Sportswear ADIDAS Kece yang Dipakai Member BLACKPINK

tifani tandrian - 22 March 2023
Yuk Simak Sportswear ADIDAS Kece yang Dipakai Member BLACKPINK

Gak lama ini BLACKPINK menjadi brand ambassador untuk produk baru ADIDAS yaitu sepatu NMD V3. Sneakers NMD dari ADIDAS ini memiliki teknologi bantalan boost yang terbuat dari primeknit pada bagian atas.

Hal tersebut membuat sepatu ini nyaman banget untuk Teman iStyle pake ketika berolahraga atau sekedar untuk jalan-jalan ke mall karena meskipun sepatu olahraga, NMB V3 ini tetap memiliki looks yang keren. 

Nah kali ini K-Hub mau kasih beberapa referensi gaya sporty with NMD V3 ala member BLACKPINK.

Sumber foto: Google

1. Lisa

Lisa memadukan NMD V3 all white dengan oversized crewneck dan trousers berwarna hitam dengan detail kancing disamping. Disini Lisa ingin terlihat santai dan nyaman namun tetap keliatan chic.

OOTD Lisa ini bisa banget jadi referensi kamu yang ingin jalan-jalan santai ke bioskop atau nongkrong di cafe.

Baca juga:

 Jisoo BLACPINK Segera Debut Solo, Visualnya Terpancar di Setiap Teaser!

Sumber foto: Google

2. Rosé

Jika Teman iStyle pengen terlihat lebih feminim, kamu bisa banget nih ngikutin OOTD Rosé BLACKPINK. Perpaduan antara crop top dan mini skirt  bisa membuat kamu terlihat cewek banget, apalagi kalau kamu pakai serba pink seperti Rosé, jiwa kefeminiman Teman iStyle akan semakin terpancar.

Gak lupa Rosé memakai ADIDAS NMD V3 warna broken white dengan detail orange pada bantalan boostnya menjadi pelengkap yang pas pada OOTD ini. 

Baca juga:

Kejadian Memorable & Menyenangkan di BLACKPINK 'BORN PINK' Jakarta

Sumber foto: Google

3. Jennie

Next ada Jennie, ia memadukan crop top, celana pendek, dan bomber jacket sebagai pemanis, bisa membuat Jennie semakin keren dan stylish. Tampilan sporty Jennie kali ini bisa banget Teman iStyle ikutin kalau pengen keliatan boyish. Untuk OOTD seperti ini, kamu cocok banget pake NMD V3 all black 

Sumber foto: Google

4. Jisoo

Last but not least, ada OOTD dari Jisoo BLACKPINK, yang tampil simpel dengan sweatshirt dan celana kancing, yang bisa membuat Teman iStyle terlihat unik dan eye catching kapan saja, dimana saja. 

Pada OOTD ini Jisoo memakai ADIDAS NMD V3 all white, sebagai tambahan yang suitable dengan baju apapun.

Baca juga:

Tips Capsule Wardrobe untuk Kamu Si Korean Look Lovers

Buat Teman iStyle yang mau nyari sportswear ADIDAS bisa banget nih kalian cari di iStyle, apa lagi ada promo Make Your Move, jadi kalian bisa dapetin disc up to 60%, gimana menarik banget kan. Tunggu apalagi dapatkan produk ADIDAS mu hanya di iStyle.id.








Comments

You must Register or Login to post a comment.