K-Entertainment - 10 January 2022

Suka Olahraga? Beberapa Variety Show ini Wajib Kamu Tonton!

Agatha Febry - 10 January 2022
Suka Olahraga? Beberapa Variety Show ini Wajib Kamu Tonton!

Bagi Teman iStyle pecinta olahraga, kamu bisa menonton beberapa variety show bertema olahraga sekaligus melihat para idol dan artis Korea favoritmu unjuk kemampuan mereka di bidang olahraga. Mungkin hal ini gak bisa kamu tonton saat mereka sedang tampil di layar kaca seperti pada umumnya. 

Beberapa variety show olahraga Korea memiliki konsep dan menggaet jenis olahraga yang berbeda-beda. Mulai dari bulu tangkis, basket, futsal, sampai cabang olahraga lainnya.

Salah satu dari variety show tersebut bahkan menjadi acara populer dan selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Kira-kira apa aja ya variety show bertemakan olahraga yang dibintangi oleh idol dan artis Korea papan atas tersebut? 

Sumber: Instagram (tvn_racketboys)

Racket Boys

Racket boys merupakan variety show Korea yang mulai tayang pada 11 Oktober dan resmi selesai pada akhir Desember 2021 lalu. Sesuai dengan namanya, variety show yang satu ini menampilkan kegiatan bulutangkis yang diramaikan oleh beberapa artis Korea sekaligus atlet bulutangkis kebanggaan Korea Selatan yaitu Lee Yong Dae. 

Racket Boys juga dibintangi oleh salah satu bintang drama 'Racket Boys', Kim Min Ki. Seungkwan SEVENTEEN, salah satu Kpop idol yang dijuluki 'king of variety show' juga ikut membintangi variety show ini. 

Racket Boys sendiri merupakan variety show besutan sutradara Yang Jung Woo dan Kim Se Hee dengan konsep mengumpulkan para pemain rookie bulutangkis untuk bisa belajar dari para ahlinya. Lee Yong Dae bertindak sebagai pelatih mereka agar bisa bertanding dalam ajang kejuaran nasional.

Selain Kim Min Ki, Lee Yong Dae, dan Seungkwan SEVENTEEN, Jang Sung Kyu, Yoon Hyun Min, Yoon Doo Joon, Lee Chan Won, Jeong Dong Won, serta atlet anggar Oh Sang Wook juga turut serta didalamnya. Teman iStyle bisa melihat para pemain rookie yang berasal dari kalangan selebritis saling unjuk gigi bermain bulutangkis di variety show yang satu ini. 

Baca Juga:

Lagi Galau? Tonton Variety Show Korea Ini Auto Ngakak

Ternyata Begini Fashion Style yang Identik Sama Seungkwan SEVENTEEN

Sumber: Google

Idol Star Athletic Champion

Teman iStyle pasti tau kan variety show MBC yang satu ini? Idol Star Athletic Champion atau yang dikenal dengan sebutan ISAC ini merupakan variety show yang diisi oleh para idol, dari pemain hingga pembawa acaranya. 

ISAC menjadi salah satu variety show terpopuler yang sudah berjalan mulai 2010 dengan season terakhirnya di 2018. Terdapat berbagai cabang olahraga yang diikuti oleh para anggota boy group dan girl group seperti athletics, relay race, sepak bola, bowling, dan lainnya. 

Mereka saling unjuk keahlian di depan mara member, idol lain, hingga fans mereka.  Sayangnya acara yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya ini belum bisa ditayangkan kembali di tahun 2021 lalu karena kendala adanya pandemi COVID-19.

Semoga variety show olahraga yang super seru ini segera mengumumkan season terbarunya ya!

Sumber: Google

Handsome Tigers

Variety show yang ditayangkan di SBS ini digawangi oleh pesohor basket Korea Selatan,  Seo Jang Hoon serta menggandeng beberapa artis dan idol Korea yang salah satunya adalah Joy Red Velvet. 

Handsome Tigers mempertemukan 12 anggota tim dari berbagai latar belakang pekerjaan sekaligus ragam usia. Termasuk didalamnya ada aktor Lee Sang Yoon dan Cha Eun Woo ASTRO. 

Ke-12 anggota tim tersebut mungkin memang memiliki hobi bermain basket, namun tingkat kompetensi masing-masing individu sangat beragam. Dari situlah Teman iStyle bisa melihat Seo Jang Hoon berperan sebagai pelatih para pemain rookie tersebut. 

Baca Juga:

Bermain di 'Bad and Crazy', Aerial Yoga Jadi Olahraga Favorit Han Ji Eun

Tampil di Majalah Men's Health, Simak Olahraga Wi Ha Joon

Sumber: Google

Let's Go Dream Team

Variety show yang satu ini terdiri dari 2 season yang tayang di KBS2 sejak tahun 2009 hingga 2016. Kalau Teman iStyle awam dengan variety show populer Ninja Warrior, Let's Go Dream Team juga memiliki konsep yang sama. 

Para jajaran artis dan idol Korea ditantang untuk melewati berbagai macam rintangan permainan yang mengandalkan kekuatan fisik. Teman iStyle bisa melihat idolamu unjuk kekuatan dan keberanian mereka di variety show yang satu ini. Terhitung sampai season terakhirnya, variety show yang satu ini terdiri dari 300 episode dengan durasi kurang lebih 1 jam setiap episodenya. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.